Viral suami selingkuh dengan adik sendiri

Viral suami selingkuh dengan adik sendiri

Jagat maya kembali viral dengan video tiktok yang ditonton lebih dari 20 juta kali. Video tiktok tersebut berisi curahan wanita atau istri yang diselingkuhi suaminya dengan adik sang wanita sendiri.

Perselingkuhan seperti di Sinetron

“Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri”

“Dan teryata, aku memergoki adik kandung lagi sama suamiku lagi duduk di kostan adikku dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku.” ujarnya dalam curahan hati di video tiktok.

Curahan wanita tersebut viral dan disukai hampir 1, 2 juta like yang membuatnya trending di FYP (For Your Page).

Itulah beberapa penggalan cuarahan istri yang telah diselingkuhi suaminya. Bukan bersama orang lain, tapi dengan adik kandung sang wanita sendiri.

Pelakornya adalah adik kandung sendiri

Pelakor bukan dari cewek yang jauh, tapi aku merasakan sakit yang bener-bener karena dihancurkan oleh adik kandung sendiri.”

Dalam video tiktok yang dibagikan, wanita ini membagikan foto pernikahan bersama sang suami. Ia mengenakan kebaya dan hijab berwarna putih, sedangkan suaminya memakai baju beskap dan celana putih. Dia juga berfoto bersama adik kandung dalam acara pernikahan tersebut.

Baca Juga  Aplikasi Pengantin yang viral, seru buat prank

Saat video penggeledahan itu berlangsung, sang suami sedang mengelus kepala adik kandungnya yang saat itu terlihat bukan sebagai kasih sayang antara adik dan kakak ipar, tapi sebagai seorang kekasih.

Wanita tersebut sangat shock dan gemetar melihat pemandangan yang baru saja dia lihat. Perselingkuhan antara sang adik kandung dan suaminya sendiri. Dia menangis tidak kuat melihat kenyataan ini.

Sebagai bukti bahwa dia sangat kecewa terhadap adiknya, dia kirimkan video tangisan tersebut ke adiknya yang telah menghancurkan pernikahannya.

Tapi bukan permintaan maaf atau rasa penyesalan yang ditunjukkan adiknya, justru status geram yang harus sang kakak terima setelah perselingkuhan itu diketahui. Hal itu diketahui dari unggahan sang pelakor (adik sendiri) di satus media sosialnya.

Sang adik “meresmikan” hubungan di status media sosial

Dan sampai pada akhirnya mereka statusan di Facebook mereka. Adik: Papah muda gue nih bos,” tulis sang wanita.

Meskipun awalnya mengelak bahwa suaminya telah berselingkuh dengan adik iparnya, akhirnya sang suami mengaku bahwa dia berhubungan dengan sang adik.

Baca Juga  Yuk pasang twibbon hari santri nasional

Dalam isi chat yang diperlihatkan, sang suami mengancam agar tidak memviralkannya di sosial media karena merupakan aib.