Keuntungan bekerja di peternakan Jepang

Keuntungan bekerja di peternakan Jepang

Saat ini negara Jepang sangat membutuhkan tenaga kerja dari berbagai negara, salah satunya tenaga kerja dari Indonesia. Bahkan syarat bekerja di Jepang bagi wanita dan pria juga kini cukup mudah dengan gaji yang besar.

Keuntungan bekerja di bagian Ternak Jepang

Kamu juga dapat menemukan informasi tentang pekerjaan ini di bnp2tki yang sangat membutuhkan orang Indonesia untuk bekerja di Jepang di masa depan.

Persyaratan utama bagi orang yang ingin bekerja di Jepang

Syarat umum jika ingin bekerja di Jepang adalah menguasai bahasa Jepang terlebih dahulu. Biasanya minimal memiliki skill Ujian bahasa Jepang JLPT Jepang level N5 atau N4 dan juga lulus tes. Jangan khawatir, jika kita belajar bahasa Jepang dengan baik dan rajin, ujian nanti pasti akan lulus.

Kamu bisa memulai belajar bahasa JepangĀ  secara otodidak, melalui lembaga bimbingan belajar bahasa Jepang seperti Sakura JLC atau LPK Jepang yang memberi pelatihan orang-orang yang akan bekerja di Jepang.

Jenis Pekerjaan di Jepang

Lowongan kerja ini sebenarnya tidak hanya di bidang pertanian dan peternakan lho. Ada banyak bidang lain juga. Jadi jangan malas untuk mencari informasi di internet, teman atau kenalan dan juga belajar bahasa Jepang.

Baca Juga  Rekomendasi buku bahasa Jepang Shin Kanzen Master

Lalu, keuntungan apa yang akan kita dapatkan jika kita bisa bekerja di Jepang dalam bidang peternakan ini?

Sebenarnya keuntungan bekerja di Jepang berbeda-beda untuk setiap orang dan institusi, namun salah satu contoh yang menarik adalah informasi dari Arya Mandala Ryozaki di Facebook-nya yang mengatakan bahwa ada banyak keuntungan bekerja di Jepang.

Berapa gaji di Jepang?

Gaji kerja di Jepang tentunya bervariasi, ada yang berkisar antara 13 juta hingga 20 juta dalam sebulan. Itu tergantung pada jenis pekerjaan yang digeluti, berapa lama kamu bekerja di tempat itu, jumlah jam lembur dan posisi kerja. Gaji rata-rata di Jepang hanya sekitar 20 juta. Apakah kamu tertarik bekerja di Jepang? Jika ingin mengetahui perbandingan gaji TKi di Jepang dan Taiwan bisa cek Ojichan Story atau Lissa TKI Taiwan.

Manfaat bekerja di pertanian Jepang menurut Arya:

1. Tugasnya hanya menyortir telur di conveyor

2. Bisa pakai ssw farm

3. Lokasi okayama ken, masih dekat kansai.

Baca Juga  Buku bahasa Jepang SMK Pariwisata Indonesia e Youkoso

5. Biaya pindah akan ditanggung perusahaan

6. Dapat SEPEDA LISTRIK free untuk transportasi ke sana

7. Untuk ke stasiun, naik sepeda sekitar 15 menit

8. Ada minimarket Lawson terdekat sekitar 700 meter

9. Apartemen sendiri, kamar mandi dapur juga

10. Ada bonus 2 kali setahun dan kenaikan gaji 1 kali setahun juga

11. Ada libur obon dan libur akhir tahun, boleh cuti panjang asal ngobrol dulu

Banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan bukan? Jika kamu tertarik untuk bekerja di Jepang, silakan hubungi Facebook di atas jika kamu ingin berkonsultasi tentang bekerja di Jepang.

Bekerja di Jepang perjam

Bekerja di jepang sangat menguntungkan lho. satu jam bekerja di jepang sekitar 750 yen, itupun tergantung dimana lokasi kamu bekerja. Semakin dekat dengan kota, maka bayaran perjamnya akan semakin mahal.

750 yen perjam jika di rupiahkan sama dengan sekitar 90 ribu rupiah. Angka yang sangat mahal jika dibandingkan jika bekerja di Indonesia.

Kamu juga bisa kok bekerja bukan dengan perjam, tapi dengan sistem buai, yaitu persenan. kamu bisa mendapatkan bayaran perjamnya lebih dari 1000 yen. Dulu aku juga pernah mendapatkan bayaran per jamnya lebih dari 1000 yen saat bekerja di pabrik makanan. Angka yang sangat besar, bukan?

Baca Juga  Link download bahasa Jepang