Download minna no nihongo 1 edisi 2 pdf

Download minna no nihongo 1 edisi 2 pdf

BAB 4 KOTOBA MNN BAB 1 KOTOBA MNN BAB 2 KOTOBA MNN KANJI N5 ALL

JEPANG JUARA – Salahsatu buku yang sering digunakan oleh pembelajar bahasa Jepang adalah Minna no Nihongo. Buku Minna no Nihongo digunakan oleh pembelajar bahasa Jepang di seluruh dunia. Bahkan, Lembaga kursus bahasa Jepang seperti Sakura JLC, LPK Jepang dan sekolah bahasa di Jepang juga banyak yang menggunakannya.

Buku Minna no nihonggo juga banyak serinya lho. Ada seri kanji, seri menulis, dll.

Baca di sini: Rekomendasi buku bahasa Jepang Shin Kanzen

Download Minna no Nihongo

Dimana beli buku Minna no Nihongo?

Kamu bisa beli di tokobuku Kinokuniya, salahsatu toko buku besar yang menyediakan buku buku impor berkualitas. Hanya saja, buku Minna no Nihongo yang ada sangat mahal bagi kebanyakan kantong orang Indonesia. Buku asli MNN cetakan Jepang sekitar 2500 yen atau sekitar 300.000 rupiah.

Saat ini sudah banyak penjual online yang menyediakan buku bahasa Jepang Minna no Nihongo. MNN seri terbaru atau lama sudah ada di pasaran dan harganya lebih murah. Kenapa lebih murah? Setahu aku karena cetakan Indonesia, bukan cetakan Jepang jadi harganya jauh lebih murah.

Satu set buku Minna no Nihongo (beserta terjemahan dan grammar) seharga 200.000 rupiah. Menurutku sangat berharga dan terjangkau. Aku juga beli online di Tokopedia.

Namun, bagi yang masih belum ada duit dan ingin belajar bahasa Jepang dengan menggunakan Minna no Nihongo, silahkan cek link berikut siapa tahu data MNN pdfnya sama dan sesuai.

Baca di sini: Lembaga kursus bahasa Jepang Sakura JLC

Minna no nihongo 1 terjemahan bahasa indonesia pdf

Minna no Nihongo shokyu 1 pdf Indonesia kini ada seri satu dan keduanya (terbaru). Minna no Nihongo 1 edisi 2 pdf dan Minna no Nihongo 2 edisi 2 pdf. Kamu bisa mendapatkan buku Minna no Nihongo 2 edisi 2 atau Minna no Nihongo 1 edisi 1 di toko buku, tempat kursus atau e market seperti Tokopedia, dll. Buku minna no nihongo 1 pdf juga ada audio mp3 di setiap edisinya.

Seri MNN pertama atau buku Minna no Nihongo shokyu 1 edisi 1 bergambar topeng, dan seri MNN atau buku Minna no Nihongo shokyu 1 edisi 2 terbaru adalah bergambar batik.

Btw, jika kamu mengusai Minna no Nihongo dengan baik maka kamu bisa bekerja di Jepang dengan gaji yang menarik. Biasanya sekitar 20 jutaan.

Baca di sini: Kelebihan buku bahasa Jepang Minna no nihongo

Perbedaan buku Minna no nihongo

Salahsatu perbedaan mencolok pastinya berupa cover yang berbeda. Minna no Nihongo shokyu 1 edisi 1 bahasa Indonesia bergambar topeng, sedangkan versi terbaru Minna no Nihongo shokyu 1 edisi 2 bergambar batik.

Perbedaan lain yang ada di Minna no Nihongo shokyu 1 adalah audio MNN  edisi satu lebih  banyak dan berat size nya dibandingkan versi MNN 1 edisi 2

Hal lain yang membedakan buku Minna no Nihongo shokyu 1 adalah pada kosakata yang ada di dalam buku Minna no nihongo shokyu. Kalian akan menemukan kosakata yang hilang atau ditambahkan di dalam buku Minna no Nihongo shokyu 1 .

Seperti yang kita ketahui, buku Minna no Nihongo shokyu 1 dibuat cukup lama dan baru diupdate pada tahun 2010 -an. Jadi, beberapa kosakata mungkin terdengar aneh jika didengarkan saat ini. Salah satu contoh perbedaanya adalah wapuro. Mungkin generasi sekarang tidak mengenal aplikasi wapuro (aplikasi untuk menulis huruf Jepang). Saat ini kita lebih gampang menggunakan aplikasi office dan bisa digunakan untuk menulis juga.

Jika kamu bisa bahasa Jepang, kamu bisa menjadi penerjemah atau interpreter bahasa jepang yang gaji interpreter lumayan besar lho. Pernah dengar gaji interpreter 17 juta rupiah sebulan.

Bagi yang tertarik untuk mendownload pdf Minna no Nihongo 1 pdf atau  MNN bisa cek secara online karena sangat banyak sekali link yang bertebaran.

Cara Download

Silahkan baca cara mendownload di Safelinku agar terdownload dengan baik tanpa halangan.

Jika ingin menuju link Ujian bahasa Jepangnya, klik disini ya

Untuk download lainnya silahkan klik di sini untuk daftar materi download bahasa Jepang.

KLIK DI SINI

BLOG

Bagaimana pengalaman menggunakan blog ini? Apakah cukup bagus? Aku menggunakan domain dari rumah web Indonesia dan juga web hosting namecheap. Dengan menggunakan 2 perusahaan tersebut, aku bisa ngeblog dengan lebih nyaman.

Untuk vps murah atau best cheap vps, aku menggunakan Digital Ocean yang sebulannya sekitar 5 atau 6 dolar. Cukup murah dibandingkan dengan yang di rumahweb Indonesia.

Tapi rumahweb Indonesia bagusnya karena menggunakan bahasa Indonesia, jika ada masalah bisa langsung dibantu secepatnya.

Saran dari aku jika beli domain atau hosting di namecheap, gunakan kode promo yang akan menghemat pengeluaranmu. Mausukkan promo code namecheap atau namecheap promo code. Setelahnya kamu akan merasakan keajaiban dari namecheap domain renewal coupon dan namecheap promo codes.

Atau jika ingin lebih hemat lagi, gunakan namecheaps promo code.