Link Ujian Bahasa Jepang

Link Ujian Minna no Nihongo

Link Ujian Minna no Nihongo

Kamu lagi mencari link ujian Minna no Nihongo? Ada dibawah kok link Minna no nihongonya, semoga bisa berguna ya.

Apakah Minna no Nihongo?

Minna no Nihongo merupakan buku ajar bahasa Jepang yang diajarkan di sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS).  Ditempat kursus kursus atau LPK bahasa Jepang sering menggunakan buku bahasa Jepang Minna no Nihongo. Bahkan, sekolah bahasa Jepang yang ada di Jepang juga banyak menggunakan buku Minna no Nihongo.

Baca Juga:   Tips lulus mengerjakan tes JLPT pasti bisa

Baca Juga: Download buku Minna no Nihongo pdf

Harga buku Minna no nihongo

Harga buku satu set Minna no Nihongo seharga kurang dari 200 rb dengan buku pegangan satu dan buku terjemahan satu. Bisa kamu dapatkan di Tokopedia juga ya.

Jika beli di Kinokuniya, harganya cukup mahal karena cetakan Jepang asli. Jangan khawatir, yang 200 rb an juga asli kok, hanya cetakan versi Indonesia.

Baca Juga: Buku Minna no Nihongo edisi terbaru

Isi Buku Minna no Nihongo

Buku Minna no Nihongo berisi lesson 1 sampai 25 yang biasa disebut shokyuu 1. Jika kamu membeli buku bahasa Jepang Minna no Nihongo yang 2, maka akan ada bab 26 sampai 50.

Baca Juga:   Belajar bahasa Jepang Mudah di Kursus Sakura JLC

bahasa Jepang dasar akan diajarkan di buku MNN (Minna no Nihongo) yang berisi tentang bahasa Jepang, budaya dan kehidupan di Jepang.

Buku Minna no Nihongo ada banyak serinya. Saat ini ada MNN Minna no Nihongo terbaru juga lho yang biasa disebut MNN edisi kedua. Untuk audio MNN edisi kedua sendiri lebih sedikit dibandingkan MNN Minna no Nihongo edisi pertama.

Baca Juga: Link Ujian Minna no Nihongo hasil langsung muncul

Perbedaan MNN Minna no Nihongo

Perbedaan antara edisi pertama dan kedua MNN terdapat diisi buku. Dalam edisi terbaru banyak kosakata yang telah diperbaiki, dalam artian kosakata yang saat ini sudah jarang digunakan tidak digunakan di buku terbaru. Atau kosakata yang susah yang muncul pada awal bab dikurangi.

Baca Juga:   Ujian bahasa Jepang JLPT atau Noken

Dari segi fisik buku yang berubah, pastinya ada di cover MNN Minna no Nihongo. Minna no Nihongo lawas bergambar topeng, sedangkan edisi terbaru bergambar batik.

Baca Juga: Minna no nihongo 1 audio

Ujian bahasa Jepang

Bagi kamu yang ingin mengetes kemampuan belajar bahasa Jepangmu saat belajar dari buku Minna no Nihongo, silahkan klik link yang ada dibawah ini untuk menuju Google form ujiannya.

Ingat, kalian akan menuju ke safelinku terlebih dahulu, maka pelajari cara melewati safelinku/ semawur agar mengerti.

Ingat, klik dibawah ya.

Link Ujian bahasa Jepang

Link Ujian Minna no Nihongo