Film The Suicide Squad, Gerombolan anti hero yang beringas

Film The Suicide Squad, Gerombolan anti hero yang beringas

The Suicide Squad

Film baru Suicide Squad arahan James Gunn sungguh diluar dugaan. Filmnya begitu luar biasa, unpredictable dan pastinya menghibur.

The Suicide Squad merupakan sekuel dari film sebelumnya yang berjudul Suicide Squad (2016) yang cukup sukses membuat dunia terperangah karena film yang tidak biasa. Pada umumnya, film superhero adalah hal yang paling disukai, tapi kali ini justru film tentang antihero atau bukan seorang pahlawan baik hati yang menolong manusia.

Meskipun film antihero, film Suicide Squad sukses dan akhirnya ada sekuelnya: The Suicide Squad.

Baca Juga: Film Dragon Zakura 2 cara masuk Universitas Tokyo

Sekuel film Suicide Squad

Meskipun film The Suicide Squad merupakan sekuel dari Suicide Squad, film ini tidak ada hubungannya dengan film yang pertama. Jadi, bagi kamu yang ingin menonton The Suicide Squad, ayo, kita tidak perlu mengecek film sebelumnya dan masih bisa menikmati.

Bahkan, aku lebih suka The Suicide Squad yang kedua ini daripada yang pertama. The Suicide Squad lebih baik dari cerita dan juga sinematografinya. Ketika aku melihat film pertama, keren dari segi antiheronya, tapi dari segi cerita dan sinematografinya, aku kurang begitu suka. Terasa biasa.

Baca Juga:   Beruang Coklat di Tembak Mati karena Mengamuk di Sapporo

Lain lagi dengan film sekuel kedua ini, The Suicide Squad begitu apik dari segi cerita yang masuk akal dan menarik, cast baru yang fresh dan ngeblend dengan ceritanya.

Baca Juga: Lesti berbulan madu ke Jepang dan Turki

Harley Quinn standout

Siapa lagi kalo bukan si cantik dan gila, mantan pacar Joker: Harley Quinn. Anggota Suicide Squad satu ini sangat menarik untuk ditonton. Setiap aksi dan gerak geriknya yang ada di film Suicide Squad patut diacungi jempol. Sangat bagus sekali dan kegilaannya begitu terasa.

Rasa sakit yang dia bawa ketika diputusin Joker menjadi sosok penjahat wanita gila yang sangat menarik. Dia bisa menjadi sosok yang romantis, cantik, tapi beberapa detik kemudian menjadi seorang pembunuh berdarah dingin.

Harley memang jahat dan kejam, tapi adakalanya dia baik hati. Malah, terkadang dia konyol.

Baca Juga: Enola, saudari Detektif Holmes

Bloodsport

Tokoh yang diperankan oleh Idris Elba ini sangat bagus sekali. Malahan lebih baik daripada sosok yang diperankan Will Smith pada film yang pertama. Dia begitu keren, karismatik dan pastinya tangguh.

Baca Juga:   Adele rilis single terbarunya dengan judul 'Easy on me'

Tokoh Lain

Anggota Suicide Squad lain yang dikumpulkan pada tim Suicide Squad adalah Polkadot, Peacemaker, Rick Flag, Nanaue, Ratcatcher 2, Savant, Measley, Captain Boomerang, Blackguard, dll.

Tokoh tokoh tersebut memeang ada yang menarik untuk dilanjutkan sebagai film lanjutan atau spin off tapi ada juga yang langsung dimatikan di film The Suicide Squad.

Cast The Suicide Squad

Cast The Suicide Squad kali ini sedikit berbeda dengan yang pertama, hanya satu yang pasti, pemeran Harley Quinn: Margot Robbie, Idris Elba (Bloodsport), John Cena (Peacemaker), Joel Kinnaman (Rick Flag), Sylvester Stallone (Nananue), Viola Davis (Amanda Waller), David Dastmalchian (Polkadot Man), dll.

Baca Juga: Film Karya Ghibli Studio yang Melegenda

Plot The Suicide Squad

Film dimulai dengan anggota The Suicide Squad yang dipimpin oleh Rick Flagg ke sarang musuh di pulau di Corto Maltese. Namun penyerangan tersebut ternyata dibocorkan sendiri oleh salah satu anggota Suicide Squad yang akhirnya mereka harus menerima kekalahan dan dibunuh oleh para pemburu.

Namun dalam penyerangan tersebut, Captain Flagg selamat dan ditolong oleh penjahat yang melawan pemerintah.  Untuk Harley, dia ditangkap dan dipenjara.

Baca Juga:   Lesti Kejora ingin bulan madu ke Jepang, tapi Billar sibuk kerja

Baca Juga: Cruella, Si Perancang Baju Jenius yang Kejam

Ternyata, pasukan Harley dan Flagg adalah tim The Suicide Squad yang dijadikan sebagai umpan bagi musuh. Pasukan intinya sendiri dipimpin oleh Bloodsport yang memimpin sekitar 4 antihero. Dia dengan mudah melenggang ke pulau Maltese dengan baik karena semua pasukan fokus pada tim pertama.

Tugas dari The Suicide Squad kali ini adalah menghancurkan tempat laboratorium yang berisi penelitian tentang makhluk luar angkasa berbentuk starfish.

Namun penghancuran laboratorium itu bukan hal yang mudah karena disaat menuju tempat penghancuran, mereka harus menyelamatkan Harley terlebih dahulu. Namun bukan penyelamatan yang didapat, mereka justru kaget karena Harley justru lolos sendiri dan merasa terharu dengan tim The Suicide Squad yang berusaha untuk menolongnya.

Bagaimanakah alur film The Suicide Squad kali ini? Keren banget.

Meskipun film The Suicide Squad sangat bagus, tapi karena film ditayangkan saat musim pandemi ini hasilnya tidak begitu bombastis.

Jika tertarik dengan Suicide Squad, maka diwaktu senggangmu bisa menonton film menarik terkait tentang perceraian yang terjadi karena masalah toilet. Film Ek Prem Katha patut dicontoh.

Baca Juga: Film perceraian karena tidak punya toilet