Lesti Kejora ingin bulan madu ke Jepang, tapi Billar sibuk kerja

Lesti Kejora ingin bulan madu ke Jepang, tapi Billar sibuk kerja

Dua Destinasi Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam berbulan madu

Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya memikirkan untuk berbulan madu di luar negeri. Ada dua destinasi utama yang dinginkan pasangan baru ini.

Dua tujuan destinasi yang akan menjadi tempat bersejarah dan romantis bagi mereka adalah Turki dan Jepang. Meskipun berencana untuk berbulan madu ke negara Erdogan dan Suga, sepertinya belum bisa dilakukan dalam waktu dekat.

Rizky Billar belum ber bulan Madu, masih ada kerjaan

Padatnya syuting yang masih terschedule dari Rizky Billar menjadi alasan utama masih belum bisa berbulan madu ke luar negeri bersama pasangannya: Lesti Kejora.

“Rencananya mau Dede sendirian dulu (bulan madu),” kata Lesti Kejora bercanda di acara Hajatan Sukses yang disiarakan secara langsung di ANTV, hari ini, Minggu (5/9/2021).

Selengkapnya:  Boy Pohan, Wasit Tinju Indonesia Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Tersindir dengan candaan dari istrinya: Lesti Kejora, Rizky Billar mengajukan libur dalam waktu dekat agar bisa berlibur dengan pasangan sahnya ini.

“Kalau sendirian namanya bukan honey moon Dek. Nanti kakak minta libur lah demi kamu,” jawab Rizky Billar.

Pasangan romantis ini memang semakin bersinar karirnya setelah sebelumnya hanya sebagai candaan atau jodoh jodohan dalam obrolannya.

Rupanya takdir berkehendak lain. Pasangan ganteng dan cantik ini akhirnya justru bisa bersanding dipelaminan megah.

Selengkapnya: Film The Suicide Squad

Tujuan destinasi diserahkan ke Lesti Kejora

Dalam menentukan tujuan bulan madu nanti, rencana tersebut diserahkan sepenuhnya pada Dede, atau panggilan untuk Lesti kejora. Dua negara yang dipastikan akan menjadi saksi sejarah mereka dalam berbulan madu adalah Turki dan Jepang.

“Kalau Dedek maunya ke Turki dan Jepang,” ucap Lesti Kejora.

“Saya ngikut aja, kan dedek yang ajak berarti Dedek yang ngongkosin,” sambung Rizky Billar tertawa.

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menikah pada 19 Agustus 2021. Acara berlanjut pada tasyakuran virtual yang dimeriahkan dengan penampilan Rossa dan artis lainnya pada 29 Agustus 2021.

Selengkapnya:  Superman & Lois bersama anak kembarnya

“Semoga para penggemar Leslar juga dapat merasakan kebahagian dari mereka berdua melalui rangkaian acara yang kami tayangkan dan kami harap ke depannya akan ada lagi program-program spesial dari Rizky Billar dan Lesti Kejora di ANTV”, sambung Otis Hahijary.

Beberapa acara syukuran pernikahan antara Rizky Billar dan Lesti kejora dihadirkan oleh hampir stasiun TV di Indonesia. Tasyakuran tersebut juga sebagai obat bagi penggemar Lesti Kejora dan Billar.

Dalam acara tasyakuran juga mereka berdua memakai gaun dan adat dari Minang. Ini menunjukkan bahwa Lesti Kejora telah diterima sebagai bagian dari orang minang.

Coki Pardede ditangkap karena narkoba

Rencana indah antara Lesti dan Billar berbanding terbalik dengan Coki Pardede, komika yang sering membuat lucu dengan dark jokes nya. Dia ditrangkap terkait kepemilikan narkoba sabu.

Coki ditangkap menggunakan sabu dengan cara yang tidak lazim yaitu dengan memasukkannya melalui dubur.

Coki diketahui menggunakan narkoba dengan jalan tidak biasa, yaitu memasukkan narkoba kedalam tubuh dengan jalan belakang, atau memasukkannya ke anus.

Selengkapnya:  Chrissy Teigen mencoba beradaptasi dengan tubuhnya setelah keguguran

Selengkapnya: Coki ditangkap, kontroversi masak babi dengan kurma

Dengan masuknya Coki Pardede sebagai selebriti tanah air yang masuk lingkaran narkoba, dia telah menambah deretan selebriti yang terjebak dunia hitam narkoba seperti Nia ramadhani dan suaminya yang tertangkap narkoba beberapa bulan lalu.

Pasangan selebriti dan pengusaha terkenal Nia dan Ardi Bakri saat ini masih menjalani rehabilitasi karena narkoba yang telah dikonsumsi beberapa bulan lalu.