Marvel Rilis Trailer Perdana Seri Hawkeye, Kate Bishop Muncul

Marvel Rilis Trailer Perdana Seri Hawkeye, Kate Bishop Muncul

Marvel membagikan cuplikan perdana serial “Hawkeye” dikanal youtube untuk penggemar Marvel di seluruh dunia.

This holiday season, the best gifts come with a bow. 🏹 Watch the new trailer for Marvel Studios’ “Hawkeye,” and start streaming the Original Series November 24 on Disney+.

Film seri terbaru Hawkeye akan perdana tampil di kanal Disney+ dan pastinya akan membuat fans Marvel semakin menggila saking senangnya.

Meskipun pandemi masih menyerang dimanapun, Marvel telah memberikan tontonan seru terhadap penggemarnya dengan memberikan tontontan yang sangat seru semenjak film Avenger End Game telah tamat.

Kini, Marvel menuju fase selanjutnya.

Setelah seri film LOKI

Film Marvel yang sebelumnya memanjakan mata penggemar adalah WandaVision yang sukses menguak sisi lain Wanda dan Vision. Lalu dilanjutkan dengan seri selanjutnya yang tidak kalah seru yaitu The Falcon and The Winter Soldier. Sudah selesai? Belum, masih ada film lain yang membuat fans Marvel kegirangan. Ada film Black Widow yang muncul dan menjelaskan seorang Black Window yang akan sekeren Natasha Romanov yaitu Yelena. Film selanjutnya adalah Loki.

Baca Juga:   The Mitchells vs. The Machines Sinopsis: Family always number 1

Setelah Loki, sebenarnya Marvel membuat kejutan kembali dengan adanya trailer Spiderman yang membuat siapapun akan semakin tertarik karena melihat Peter Parker sebagai seorang Spiderman yang identitasnya diketahui semua orang.

Setelah Spiderman, film yang menunjukkan betapa gigih dan uletnya Marvel dalam memanjakan fansnya adalah dengan film kartun What If yang memnunjukan sisi lain dunia Marvel yang sangat menarik.

Kini, Hawkeye telah muncul sebagai trailer di youtube dan akan tayang resmi di kanal Disney+ pada 24 November ini.

Selengkapnya di sini: The Invincible, superhero Amazon TV

Kate Bishop Muncul, the next Hawkeye

Kate Bishop merupakan gadis muda bertalenta yang jago memanah seperti Clint Barton yang akan masuk di Young Avenger.

Baca Juga:   UAS Terkena Corona, Ini wasiat kepada anaknya

Dalam trailer Hawkeye yang beredar, The next Hawkeye akan diperankan oleh Hailee Steinfeld, seorang aktris sekaligus seorang penyanyi berbakat. Akting dan musiknya sangat dikagumi semua orang, apalagi dia juga telah memenangi penghargaan bergengsi dan juga masuk dalm nominasi ajang bergengsi Academy Award. Jadi, untuk masalah acting tidak perlu diragukan lagi.

Clint Barton yang dibintangi oleh Jeremy Renner konon akan mewariskan busur berharganya kepada Kate Bishop yang digadang sebagai the next Hawkeye karena talenta yang dimilikinya.

Selengkapnya di sini: Superhero brutal dan anti mainstream Suicide Squad

Hawkeye merupakan superhero yang benar benar seorang manusia biasa yang mempunyai kemampuan memanah yang sangat luar biasa. Dia jug jago taktik.

Baca Juga:   Superman & Lois bersama anak kembarnya

Dalam beberapa scene yang ada di trailer, Barton dan Bishop akan berduet dalam menumpas kejahatan.

Bishop juga menjadi orang pertama yang menyandang nama Hawkeye sepeninggal Clint Barton.

Cerita dimulai ketika Clint Barton ingin hidup sederhana bersama keluarga kecilnya saat liburan nanti. Lalu ada Kate Bishop yang berumur 22 tahun yang bercita cita menjadi seorang pahlawan super.

Bagaimana asal muasal lahirnya superhero baru Kate Bishop?

“Hawkeye” diproduksi oleh Marvel Studios. Kevin Feige, Jonathan Igla dan Trinh Tran yang berperan sebagai produser eksekutif.

“Hawkeye” dijadwalkan tayang perdana di kanal Disney+ pada 24 November.

Selengkapnya di sini: Film Dragon Zakura, cara mudah menuju universitas favorit