Taylor Swift Rilis "Wildest Dream" dari album 1989

Taylor Swift Rilis “Wildest Dream” dari album 1989

Taylor Swift baru saja merilis single terbaru berjudul Wildest Dream Taylor Version dari album 1989 yang merupakan single kelima dari album popnya. Wildest Dream rilis pada Jumat (17/9/21).

Taylor mengatakan bahwa rilisnya single dadakan Wildest Dream karena terinspirasi dari fansnya di trending Tiktok.

Wildest Dream Taylor Version membuat Swifties (fans) langsung menggila dan membuat Wildest Dream menjadi trending di manapun.

Rilisnya Wildest Dream Taylor Version tentu saja membuat fans sedikit bingung karena Wildest Dream merupakan single yang ada di album 1989 yang belum tahu kapan akan rilisnya. Meskipun begitu, fans sangat senang.

Swifties (fans taylor) menunggu album RED Taylor Version yang akan rilis pada 19 November 2021 nanti.

Wildest Dream sebelumnya pernah muncul pada soundtrack film animasi amerika berjudul Spirit Untamed. Kemunculan Wildest Dream Taylor Swift pada film Spirit Untamed membuat fans berasumsi bahwa album rekaman ulang Taylor Swift setelah Fearless Taylor Version adalah 1989, tapinya justru album RED TV lah yang akan rilis pada November 19 nanti.

Baca Juga  Studio Ghibli dan Film Fenomenalnya

Wildest Dream Taylor Version menduduki chart no. 1 Itunes

Hanya dalam hitungan jam, single Wildest Dream Taylor Swift memuncaki chart no 1 Itunes dan menambah koleksi ke 50 Swift dalam chart tersebut. Lagu Wildest Dream, 1989 sebelumnya hanya menduduki urutan chart no 2.

Taylor Swift merilis ulang semua album dari perusahaan lamanya

Setelah sebelumnya menganggap bahwa Scooter Braun membully nya karena tidak mengizinkan dirinya membeli semua rekaman album dirinya dimasa lampau, dia kini merilis ulang album album yang membuatnya dikenal di msyarakat.

Taylor Swift bermasalah dengan perusahaan rekaman sebelunya setelah perusahaan tersebut dibeli oleh Scooter Braun, salah satu manager artis yang sangat terkenal.

Scooter Braun merupakan nama besar (manager) dalam musik yang membuat Ariana, Justin, Demi Lovato bersinar dalam Industri musik.

Pembelian yang dilakukan Scooter Braun terhadap album albumnya membuat Taylor Swift berang.

Setelah kontrak dengan perusahaan lama selesai, Swift mengatakan bahwa dia akan merlis ulang seluruh album sejak dia debut sebagai artis country sampai album terakhir kontrak dengan perusahaan milik Big Machine Record.

Baca Juga  8 Negara ini mempunyai Miss Universe terbanyak sepanjang sejarah

Baca disini: Taylor Swift akan merilis ulang seluruh album

Album RED TV belum ada promo

Meskipun album RED TV akan rilis beberapa bulan mendatang, masih belum ada satu promopun yang menunjukkan bahwa Swift akan merilis album ulang RED TV. Fans sangat menunggu kehadiran promo yang berupa kegiatan Taylor, merchandise, atau single yang akan dirilis nanti.

Apakah album RED TV hampir sama tidak mendapatkan video klip atau single utama sama seperti Fearless TV? Fearless TV merupakan album ulang pertama yang rilis dan tidak ada promo besar yang menyertainya. Swift hanya menggunakan sosial medianya untuk meramaikan Fearless TV, itupun tidak begitu banyak. Video yang diupload di youtubepun hanya berupa gambar Swift dulu dan juga liriknya. Untuk video klip terbaru tidak ada. Lagu dalam From the vault juga tidak mendapatkan video klip.

Untuk album RED TV sendiri apakah menggunakan strategi yang sma atau beda? Kita akan lihat beberapa minggu atau bulan kedepan apakah Swift akan memberikan teaser atau promo menarik untuk album RED TV.

Baca Juga  Ulasan Film Toilet: Ek Prem Katha

RED original terjual lebih dari satu juta kopi di debut perilisannya. RED menjadi album taylor Swift yang masuk jajaran sebagai album yang terjual sejuta kopi di debutnya sama seperti 1989, Red, 1989 dan reputation.