Taylor Swift akan merilis ulang seluruh album

Taylor Swift akan merilis ulang seluruh album

Taylor Swift merupakan penyanyi country yang kini menjelma menjadi penyanyi pop sensasional. Dia dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai fans loyal di manapun.

Sensasi yang dibuatnya bukan hanya kerana gosip miring yang beredar, tapi karena musikalitas dan juga sisi keartisannya yang membuat siapapun kagum dengan Taylor Swift. Songwriting skill yang dimiliki oleh Swift tidak diragukan siapapun. Dia bahkan memenangkan puisi pertamanya saat masih kecil dan juara nasional Amerika.

Swift merupakan nama besar dalam industri musik setelah sebelumnya menaklukkan country musik. Album Fearless merupakan album kedua country yang membuatnya menjadi seorang mega star dari jalur country. Sangat jarang sekali seorang penyanyi country yang sangat dikenal diberbagai platform kecuali Taylor Swift.

Banyak yang berspekulasi bahwa Taylor Swift terkenal sejak insiden MTV pada tahun 2009 yang membuat seantoro dunia gempar. Kanye West merebut mik Taylor Swift pada ajang MTV karena dia menganggap bahwa Single Ladies Beyonce lebih layak daripada single Taylor Swift.

Kejadian tersebut memang membuat Taylor Swift semakin dikenal, tapi selanjutnya adalah prestasi Taylor Swift yang justru lebih unggul. Berbagai album dan single terbaik justru lahir dari tangannya berkali kali. Speak Now, Red, 1989, dan Reputation merupakan bukti bahwa Swift bukan lahir dan terkenal karena senasasi.

Selengkapnya:  Super Bowl Halftime Show: Dr. Dre dan Eminem akan tampil

Album album tersebut juga akan dirilis ulang agar semua hak keartisan dalam lagu tersebut 100% menjadi milik Swift. Album debutnya yang berjudul sama: Taylor Swift, akan rilis ulang juga.

Saat ini baru Fearless Taylor Version yang telah dirilis ulang dan membuat namanya semakin bercokol kuat dalam industri musik. Album Fearless TV terjual 237.000 lebih pada minggu perilisannya dan masih menjadi 5 album terlaris pada tahun 2021 ini. Bayangkan, album yang rilis puluhan tahun lalu dirilis ulang, tapi penjualannya masih besar, bahkan bertengger di Billboard 200.

Swift merilis single Wildest DreamTaylor Version

Setelah Fearless TV rilis, fans menduga bahwa album selanjutnya adalah 1989. Asumsi Swifties (fans Talor Swift) karena lagu Wildest Dream muncul pada film animasi Amerika yang berjudul Spirit Untamed. Namun, semuanya justru salah menebak.

Baca di sini: Wildest Dream Taylor version rilis

Album rilis ulang dari Taylor Swift adalah RED yang akan rilis pada 19 November 2021 nanti.

Selengkapnya:  Megawati dikabarkan Meninggal Dunia

Meskipun kemunculan Wildest Dream agak membingungkan fans, hal ini tidak membuat Wildest Dream berjalan perlahan dalam chart itunes. Wildest Dream TV langsung menunjukkan prestasinya dengan menduduki chart single no.1 Itunes dan membuat dirinya mengoleksi single ke 50 di chart no. 1 Itunes.

Album terjual sejuta kopi di debut perilisannya

Saat ini hanya Taylor Swift yang bisa merilis debut albumnya dengan jumlah sejuta kopi pada minggu pertama. Selain itu belum ada artis manapun yang bisa menyamainya.

Taylor Swift juga selalu masuk dan menjadi artis yang paling banyak menjual album di hampir setiap tahunnya. Makanya Taylor Swift sering disebut sebagai musik industri itu sendiri.

Tidak tanggung tanggung, taylor Swift membuat 4 album nya menjadi album dengan penjualan sejuta kopi lebih di perilisan minggu pertamanya.

Album yang terjual sejuta kopi di debutnya adalah Red, Speak Now, 1989 dan Reputation. Untuk Red dan Speak Now merupakan album country yang sukses dan sampai sekarang belum ada album country yang terjual sejuta lebih di beberapa albumnya.

Selengkapnya:  Emma Raducanu, bintang tenis muda dengan penghasilan £1 MILYAR!

198 dan repitation sendiri bukan bergenre country karena Taylor Swift resmi pindah haluan ke pop sejak merilis album 1989. Album tersebut sukses mengantarkan Swift sebagai artis pop sensasional dengan beragam prestasi. Lagu andalannya adalah Shake it off yang bertengger di chart no 1 Billboard 100.