Emma Raducanu, bintang tenis muda dengan penghasilan £1 MILYAR!

Emma Raducanu, bintang tenis muda dengan penghasilan £1 MILYAR!

Emma Raducanu merupakan bintang muda dan wajah baru tenis saat ini. Diusianya yang masih 18 tahun telah memenangkan kejuaraan bergengsi US Open.

Remaja dari Broomley, Kent ini adalah salah satu properti terpanas karena prestasi olahraga yang mencengangkan sebagai generasi tercerah Inggris. Dia memenangkan kejuaran US Open 2021 saat melawan Sakkari di final kejuaran tenis bergengsi.

Sponsorship dan juga ahli PR memprediksi bahwa Emma Raducanu akan sukses dalam karirnya dan bisa mendapatkan penghasilan £100 juta sampai £1 milyar. Angka yang sangat fantastis, bukan?

Dua endorse yang Raducanu terima saat ini dengan pakaian olahraga NIKE dan raket Wilson sebesar £100.000 setahun, dan itu hanya dalam satu kali kontrak.

Baca Juga:   Ada 3 lagu sebelum Adele pilih 'Easy on me'

Beberapa sumber mengatakan bahwa kontraknya bisa diperbaharui setidaknya 10 kali lipat atau bisa diganti dengan merk seterunya.

Castore, salah satu merk yang juga mensponsori Andy Murray,McLarren Formula 01, dan Tim kriket Inggris berencana untuk mendekati Raducanu. Adidas dan Eisenbud juga sepertinya tidak mau tersaingi.

Brand besar dalam dunia fashion juga berencana untuk mendekati Raducanu sebagai duta besar brand mereka: Uniqlo, Aston Martin, Chanel, dan Lacoste bersiap untuk menjadi sponsor Raducanu. Bahkan perusahaan Cryptocurrency dan perusahaan perhiasan terkenal Tiffany & Co juga tertarik.

Raducanu terlihat mengenakan Tiffany selama US Open dan menghadiri Metgala dengan Chanel nya.

Olahragawan perempuan yang mendapatkan endors besar adalah Naomi Osaka yang mendapatkan USD 55 juta tahun lalu.

Baca Juga:   Setya Novanto Kembali Berulah: Bawa Ponsel Sampai Sel Mewah

Taylor Swift merilis single Wildest Dream TV

Wildest Dream Taylor Version telah rilis pada Jumat minggu lalu (17/9/21). Perilisan single Wildest Dream TV tentu saja membuat swifties, sebutan fans Taylor bingung.

19 November 2021 nanti, album ulang RED TV akan rilis, tapi single dari album 1989 dilempar dipasaran. Mereka semakin penasaran sebenarnya saat ini berada dalam era yang mana? 1989? Atau RED TV?

Meskipun bingung, Swifties menikmati suguhan baru dari Taylor Swift dengan Wildest Dream TV. Mereka semakin antusias untuk menunggu album rekaman ulang 1989 yang membuat nama Swift semakin dikenal di berbagai platform musik.

Selengkapnya di sini: Versi asli Wildest Dream melonjak tinggi

Baca Juga:   Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Taylor Swift sebelumnya adalah penyanyi country. Meskipun dia penyanyi country, prestasi yang ditorehkannya sangat luar biasa di usia muda. Dia adalah penyanyi muda pertama yang mendapatkan Album of the year Grammy dari album countrynya.  Beberapa tahun kemudian dia menjadi wanita pertama sebagai orang yang mendapatkan Album of the year Grammy dengan 3 album: Fearless, 1989, dan Folklore.