Superman & Lois bersama anak kembarnya
Cinemags

Superman & Lois bersama anak kembarnya

Superman & Lois cerita baru

Angka 88% dari tomatometer Rotten Tomatoes membuat serial film Superman & Lois layak menjadi tontonan superhero yang bagus. Bahkan, kamu akan tahu cerita lika liku Superman yang telah berkeluarga dengan Lois dengan anak kembar remaja mereka.

Kamu jangan kaget ketika mendengar Superman telah berkeluarga dengan Lois dan mempunyai anak kembar remaja yang sedang rebelnya.

Superman dan kehidupan barunya akan dimulai dari Smallville, tempat yang membesarkan Clark Kent sampai remaja. Di Smallville yang sunyi dan tidak ramai seperti Metropolis, mereka akan memulai sesuatu yang baru karena berbagai macam hal, salah satunya adalah hubungan antara ayah dan anak yang renggang akibat Clark sibuk dengan urusan menjaga bumi dari musuh.

Baca di sini: Film antihero Suicide Squad

Superman & Lois tayang di CW

Film serial Superman & Lois merupakan kelanjutan film atau film beda versi dari Supergirl. Sebelumnya Superman muncul di serial Supergirl beberapa kali sampai akhirnya mendapatkan porsi sendiri tentang dirinya dan Lois.

Baca Juga:   Daftar Pemenang MTV VMA 2021 Justin Bieber Menang

Kali ini bukan dengan sepupunya: Supergirl, tapi benar benar tentang superman dan lois beserta anak kembarnya.

Film Superman & Lois terdiri dari 15 episode dari season satu dan rencananya akan ada lanjutan season 2. Saat ini masih belum bisa ditonton di Netflix karena masih dipegang CW.

Baca di sini: Film tentang cara masuk universitas terkenal Tokyo

Costum baru Superman

Jika dilihat dari costume yang beredar, kamu akan melihat beberapa costume keren dari superman yang sangat berbeda dengan tampilan costume Superman di Supergirl.

Superman di Superman & Lois mempunyai costume layaknya film film besar di bioskop yang keren. Meskipun begitu, diawal episode kita akan diperlihatkan superman dengan costume fresh, tapi terlihat jadul.

Cerita Superman & Lois

Dalam film Superman & Lois, kita akan disuguhkan cerita tentang Clark dan Lois yang telah menikah dan dikarunia anak kembar laki laki bernama Jonthan dan Jordan. Kedua anaknya mempunyai keistimewaan tersendiri. Jonathan yang mudah beradaptasi dan juga Jordan yang sedikit temperamental.

Baca Juga:   A Quiet Place Part II Review

Sikap kedua anak kembarnya ini sedang dalam fase rebel terhadap orang tuanya, apalagi Clark diketahui jarang sekali bercengkrama dengan mereka karena lebih disibukkan dengan pekerjaan dan menyelamatkan dunia.

Baca di sini: Cruella, awal mula perancang busana jahat

Plot Superman & Lois

Lois dan Clark menikah dan dikarunia anak kembar. Kehidupan mereka cukup bahagia sampai anak kembarnya memasuki SMA.

Permasalahan mulai muncul ketika Morgan Edge muncul di Daily Planet dan melakukan berbagai perombakan. Salahsatunya adalah memecat Clark Kent dari surat kabar tersebut. Lalu ibu Clark meninggal karena stroke. Anak anak yang sering dikecewakan Clark yang akhirnya membuat hubungan anak dan orang tua renggang.

Baca Juga:   Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Pada titik tersebut akhirnya Clark dan Lois memutuskan untuk meninggalkan Metropolis dan menetap di Smallville, tempat yang membesarkan Clark.

Clark tetap menjaga bumi dari serangan orang jahat, tapi juga dengan dirinya yang menjadi seorang warga Smallville, maka kehidupan akan lebih mudah dan hubungan orang tua dan anak akan kembali rukun. Namun bukan hal mudah untuk memperbaiki hal yang telah rusak, apalagi ketika Jordan merasa aneh dengan tubuhnya, ketika Jordan dan Jonathan terkena pipa besar dan berat yang menindihnya, tapi justru mereka tidak terluka sedikitpun.

Baca di sini: Film karya Ghibli yang melegenda

Berbagai pertanyaan Jordan akhirnya terjawab ketika Clark dan Lois menjelaskan bahwa ayahnya adalah Superman.

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya terhadap kehidupan baru Superman? Psttt…dalam episode satu, Superman dibunuh dengan Kryptonite oleh orang tak dikenal yang mengenalnya. Superman bahkan tidak berdaya dan akhirnya jatuh ke bumi setelah ditancapkan batu kryptonite ditubuhnya.

Film Superman & Lois sangat seru.