Super Bowl Halftime Show: Dr. Dre dan Eminem akan tampil
Billboard

Super Bowl Halftime Show: Dr. Dre dan Eminem akan tampil

2022 akan menjadi sejarah musik baru bagi acara Super Bowl halftime di LA untuk pertama kalinya sejak 3o tahun yang lalu. Dr. Dre dan muridnya, Eminem akan tampil dalam Super Bowl Halftime. Bukan hanya antara guru dan murid yang akan tampil, tapi kolaborator lain Dr. Dre seperti Snoop Dog.

Acara SuperBowl Halftime merupakan ajang tahunan yang dirayakan saat pertengahan game baseball di US. Rencananya Dr. Dre akan menjadi headliner di Super Bowl LVI Februari mendatang.

Selain Dr. Dre dan Eminem, ada musisi kondang lainnya yang akan mengisi jajaran penampil terbaik Superbowl saat ini: Mary J Blige, Snoop Dog, dan Kendrick Lamar.

Acara Superbowl Halftime akan sangat meriah karena bukan satu artis yang akan mengisi acara tersebut, tapi dipastikan 5 artis utama akan mengisinya.

Superbowl Halftime LVI  akan dilaksanakan di Inglewood, Stadion SoFi.

Selengkapnya di sini: Apakah Adele rilis album “30”?

Daftar Isi

Superbowl Halftime tahun lalu

The Weekend merupakan penampil utama pada Superbowl 2020 tahun lalu yang acaranya sangat meriah. Bahkan acara tersebut membuat The Weekend semakin berkibar sebagai musisi dunia yang tidak perlu lagi diragukan kualitas secara suara dan visualnya.

Taylor Swift akan tampil di Superbowl halftime

Ada beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa Taylor Swift akan sangat cocok untuk menjadi penampil utama pada acara Superbowl Halftime karena eksistensi yang telah dilakukan dalam karir Taylor Swift.

Taylor Swift merupakan satu artis yang mempunyai banyak chart di Billboard 100 dan juga Billboard 200. Hampir seantore jagat mengenal kecerdasan Taylor Swift dalam membuat musiknya. Debut album albumnya hampir selalu mendekati jutaan kopi.

Country, Pop dan alternative musik yang kini dilakoni Taylor Swift membuatnya menjadi pilihan utama untuk acara apapun saat ini, apalagi dirinya akan merilis album RED TV dalam waktu dekat.

Album RED TV akan rilis pada tanggal 12 November 2021 ini dan rencana tersebut dipercepat dari rilis sebelumnya. Ada spekulasi bahwa Adele akan merilis album keempatnya yang berjudul “30” dan akan rilis tanggal 19 November ini.

Selengkapnya:  Lesti Kejora ingin bulan madu ke Jepang, tapi Billar sibuk kerja

Apakah kamu menginginkan miss Taylor Swift akan tampil di Superbowl Halftime nanti? Misal tidakpun, aku berharap Taylor Swift akan memberikan kejuatannya pada Superbowl nanti karena pasti akan membuat sosmed heboh.

Selengkapnya di sini: Taylor Swift rilis album RED TV dipercepat karena album Adele

Taylor Swift akan rilis album ulang RED TV

RED TV merupakan album ulang Taylor Swift yang akan rilis pada November mendatang. Album RED TV akan berisi aransemen ulang dari lagu Taylor Swift dahulu dan lagu baru yang akan masuk pada From the vault.

Jika album Fearless TV merupakan cerita tentang masa masa muda Taylor yang mencoba segala hal dengan segala ketakutan dan keberaniannya.

Untuk urusan percintaan, Joe Jonas merupakan artis yang pernah mengisi hati Taylor Swift saat itu. Dia juga menyebut Joe Jonas sebagai Mr Perfectly Fine di judul lagu di Fearless TV.

Dalam album RED TV, Taylor Swift akan mengulang masa percintaan dengan aktor Jack Gyllenhaal yang terkenal dengan lagu All too well. Lagu tersebut berisi kisah cinta Taylor dengan Jack. Hal menarik dari lagu tersebut adalah syal Taylor Swift yang tertinggal di rumah saudari Jack.

Selengkapnya:  Adele bangga menyimpan bekas permen karet Celine Dion

Album Red original terjual sejuta kopi lebih di perilisan perdananya dan menjadi album Taylor yang laris manis. Album tersebut menjadi bagian dari Album taylor yang menjual lebih dari sejuta kopi (1989, Speak Now, Reputation).