Adele rilis single terbarunya dengan judul 'Easy on me'
BBC

Adele rilis single terbarunya dengan judul ‘Easy on me’

Adele baru saja merilis teaser single terbaru dengan judul ‘Easy on me’. Info tersebut resmi dari laman twitter dan instagram Adele.

Dalam video klip tersebut, ada suara piano yang mengalun dalam mobil yang dikendarai oleh Adele di jalanan pedesaan. Adele sebelumnya memasukkan sebuah kaset di mobilnya.

Teaser single terbaru ‘Easy on me” akan dirilis full pada tanggal 15 Oktober 2021 mendatang. Dengan rilisnya single terbaru Adele di 2021, maka kemungkinan besar Adele akan merilis album terbarunya menjadi semakin besar.

Sebelumnya angka ’30’ muncul diberbagai kota di dunia. Tanda angka tersebut diyakini sebagai Adele yang akan rilis album terbaru keempatnya setelah sebelumnya merilis album dengan angka sesuai umurnya.

Adele merilis album 19, 21 dan 25

Album terbaru Adele yang rilis pada 2015 silam membuatnya menjadi artis dengan penjualan terbanyak dalam minggu awal Billboard dengan menjual lebih dari 3,3 juta di US. Angka yang sangat fantastis untuk sebuah album yang rilis diminggu pertama.

Selengkapnya:  Lesti Kejora ingin bulan madu ke Jepang, tapi Billar sibuk kerja

Belum pernah ada artis yang bisa menjual 3,3 juta di debut pertama, kecuali Adele seorang. Bahkan Taylor Swift yang disebut sebagai musik industri juga belum bisa menjual album di debut pertamanya dengan total lebih dari 3,3 juta di debut minggu pertama.

Taylor Swift saat ini masih mencatatkan diri sebagai penyanyi yang banyak menjual album pure sales disetiap tahunnya dengan berbagai karyanya, tapi belum sefantastis Adele.

Album terbaru Adele akan berhadapan langsung dengan RED TV Taylor Swift diminggu kedua perilisan RED TV. Prediksi utama pastinya album Adele, 30 akan lebih unggul dibandingkan dengan album RED TV.

Apa saja keunggulan Adele saat ini dan dipastika melenggang mudah di Billboard 200?

Lagunya enak

Lagu Adele enak ditelinga karena berisi lirik yang mudah dipahami dan juga berisi lagu patah hati yang membuat orang bisa bernostalgia dan merenung.

Ditunggu sejak 6 tahun

Sejak perilisan album 25 tahun 2015 silam, Adele sama sekali belum merilis single atau album, maka album 30 adalah obat dari segala kangen kepada Adele.

Selengkapnya:  McGregor Ribut dengan Machine Gun Kelly, Siram Minuman

Sejarah penjualan album yang menarik

Ketika artis lain begitu menggeborkan chart streaming, Adele masih tetap pada penjualan tradisional berupa CD atau album di Itunes, hal ini berdampak dengan jumlah album yang terjual lebih dari jutaan kopi di album albumnya.

Karakter yang menarik

Saat ini Adele berhasil menurunkan berat badannya dan menjadi Adele yang baru. Adele yang dikenal bentuk badan yang gemuk dengan suara indah kini telah berganti menjadi si suara cantik dan seksi. Suara indahnya tidak berubah, hanya penampilannya yang kini berubah jauh. Adele tampak seksi disetiap penampilannya. Bahkan di majalah Vogue pun, Adele tanpa malu malu memperlihatkan bagian badan lebih terbuka.

Karakter Adele yang humoris juga membuat siapapun akan mencintainya.

Selengkapnya di sini: Taylor Swift rilis memajukan perilisan album RED TV

Adele menjadi pengisi ost james Bond ‘Skyfall’

Adele merupakan artis Inggris yang mempunyai suara emas dan telah menjual lebih dari ratusan juta kopi album dari 3 album nya (19,21 dan 25).

Selengkapnya:  Benarkan Adele rilis album baru setelah Taylor Swift memajukan perilisan RED TV?

Jumlah penjualan yang sangat banyak tersebut menjadikan salah satu ikon musik dunia yang tidak lekang oleh waktu. Saking lagunya yang timeless, dia diberi kesempatan menjadi pengisi ost. james Bond berjudul Skyfall yang membuat lagu tersebut terkenal dan memenangkan berbagai ajang musik dunia.

Skyfall memenangkan berbagai penghargaan, salah satunya dari Academy awards, Brit Awards dan Grammy Awards.

Ost James Bond 2021 berjudul ‘No time to die’ dibawakan oleh Billie Eilish.

Selengkapnya di sini: Pemeran James Bond dengan bayaran termahal