21 Under 21 Billie Eilish dan Olivia bersinar
Yahoo.com

21 Under 21 Billie Eilish dan Olivia bersinar

21 Under 21 merupakan artis yang masih berusia dibawah 21 yang telah memasuki dunia industri musik dan hiburan dengan deretan bintang dan sinar yang terang. Olivia Rodrigo dan Billie Eilish adalah bintang yang paling bersinar saat ini.

Bintang bintang baru dalam dunia hiburan telah lahir dan menunjukkan taringnya dengan berbagai prestasi bombastis yang membuatnya semakin menjulang sebagai artis.

Data data ini didapat dari Billboard dan berikut ini adalah artis 21 under 21.

Selengkapnya di sini: Adele akan rilis single ‘easy on me’

Olivia Rodrigo

SOUR merupakan album pertama dari artis Olivia Rodrigo yang mencatat angka penjualan album yang sangat bagus. Dia sebelumnya merupakan actor dalam sebuah film. Kini karir bermusiknya lebih mentereng karena telah mencatatkan berbagai prestasi yang sangat luar biasa diusianya yang masih 18 tahun.

Olivia telah menelurkan album pertama SOUR dan juga mencatatkan berbagai single yang ada di album SOUR dengan pencapaian yang luar biasa. Single utama sekaligus single yang membuatnya meroket dalam dunia hiburan adalah Driver Licence, sebuah lagu tentang seseorang yang mendapatkan SIM, tapi justru kini telah berpisah dengan pacarnya. Lagu tersebut menduduki chart no 1 Billboard 100 cukup lama, lalu disusul lagu lagu hits lainnya seperti DEJAVU, dan good4 you. Single tersebut bahkan masih bertahan di Billboard 100 sampai saat ini.

Selengkapnya:  Studio Ghibli dan Film Fenomenalnya

Pencapaian tersebut akan diperkuat nanti pada acara Grammy karena banyak sekali yang memfavoritan Olivia Rodrigo sebagai new singer atau album terbaik dalam Grammy nanti.

Olivia juga sangat suka sekali penyanyi Taylor Swift, bahkan beberapa single Taylor Swift sering dia bawakan saat posting di sosial medianya.

Selengkapnya di sini: Dr. Dre dan Eminem akan jadi headliner di Superbowl 2022

Billie Eilish

Anak ajaib lainnya adalah Billie Eilish yang masih berusia 19 dan mencatatkan berbagai pencapaian yang luar biasa. Disamping album baru yang sukses di tahun 2021, dia juga telah menghasilkan berbagai single yang menduduki chart no 1 Billboard. Jenis musik yang berbeda dari kebanyakan artis lainnya membuatnya menjadi perhatian dunia.

Prestasi terbesarnya tentu saja mendapatkan album terbaik pada Grammy 2020 lalu. Jangan salah, tahun 2021 juga dia menangkan Grammy kembali.

Dia merupakan artis yang menggeser Taylor Swift sebagai artis termuda yang memenangkan album of the year pada usia 17 tahun.

Tahun 2021, Billie Eilish merilis album dengan tajuk, Happier Than Ever. Album baru Eilish rilis pada 30 Juli 2021 dan menduduki chart no 1 Billboard 200 dengan penjualan diminggu pertamanya sebesar 230.000 kopi. Album ini merupakan album kedua Eilish setelah sebelumnya merilis album perdana When We All Fall Asleep, Where Do We Go? (2019).

Selengkapnya:  Chrissy Teigen mencoba beradaptasi dengan tubuhnya setelah keguguran

Kid Laroi

Partner duet Justine Bieber merupakan nama artis yang sedang mendunia. Bukan hanya karena bisa duet dengan Justin Bieber, tapi juga menjadi fenomena tersendiri karena lagunya viral dan bisa menduduki chart no 1 Billboard 100.

Artis lain yang masuk list 21 under 21 adalah Willow, 24kGoldn, Grace VanderWaal, dll.

Selengkapnya di sini: Petenis muda yang bersinar di US Open, milyarder baru

Raducanu, petenis muda Inggris kalah telak

Petenis muda Inggris yang sebelumnya memenangkan US Open kalah telah dari lawannya, Aliaksandra Sasnovich dari Belarusia.

Raducanu digadang gadang akan menjadi atlet milyarder baru setelah atlet tenis Osaka. Dia menjadi petenis muda yang menjuarai US Open sebelumnya. Namun sayang, dalam pertandingan perdana setelah memenangkan US Open, dia harus ternoda oleh petenis muda lainnya, Aliaksandra.

Apakah kekalahan ini juga buntut dari pemecatan pelatih lamanya oleh Raducanu?