Jesy Nelson, mantan anggota Little Mix rilis single, netizen mencemooh

Jesy Nelson, mantan anggota Little Mix rilis single, netizen mencemooh

Jesy Nelson, mantan anggota Little Mix, girl grup Inggris yang sukses dengan dengan berbagai singlenya menelurkan single pertamanya setelah mundur dari Little Mix. Single pertama Jesy Nelson berjudul Boyz dengan bantuan rapper Nicki Minaj.

Tahun lalu, kabar mengejutkan datang dari anggota Jesy Nelson Little Mix yang mundur dari girl grup garapan Simon Cowell. Kabar mengejutkan tersebut dikarena Jesy ingin mengatasi mentalnya yang sering diejek Netizen terhadapnya.

Netizen usil kerap menghina badan, tato dan juga cara berpakaiannya yang tidak biasa. Padahal cara berpakaian yang ditunjukkan oleh Jesy adalah kepribadian dia yang ingin diperlihatkan. Namun netizen dimanapun selalu usil ya sehingga membuat Jesy harus mundur agar bisa menyembuhkan dirinya.

Saat proses menenangkan itu ternyata tidak lama. Kini, 8 Oktober 2021 menjadi hari bersejarah Jesy karena bisa menelurkan single ‘Boyz’ yang bertema R&B yang merupakan ciri bermusiknya. Bukan hanya sendiri, dia juga mendapatkan partner duet Nicki Minaj dalam single perdana tersebut.

Dalam video youtube sampai saat ini (9/10/2021), video Boys di youtube dengan Nicki Minaj ditonton lebih dari 3,2 juta view.

Baca Juga  PSY Kolaborasi dengan Suga BTS dengan single baru, Rajai Itunes

Single pertamanya dicemooh

Single pertamanya dicemooh

Meskipun single perdana Boyz cukup banyak yang suka, banyak juga netizen yang langsung menyerang Jesy di kolom komentar youtubenya bahwa lagu tersebut biasa, bahkan Nicki Minaj justru yang lebih mendominasi dan lebih bagus secara keseluruhan.

Well, Jesy, dimanamana netizen memang jarinya jahat. Tetap berkarya dan jaga mental ya, karena hidupmu bukan hanya untuk netizen.

Musisi rita ora berpacaran dengan sutradara THOR

Adele akan rilis single 15 Oktober nanti

Penyanyi Inggris lainnya yang siap memecahkan berbagai rekor adalah Adele. Dia membagikan teaser kurang dari 3o detiknya di berbagai platform sosial media seperti twitter dan instagram

Lagu barunya akan rilis pada 15 Oktober 2021 nanti dengan judul ‘easy on me’. Adele juga telah melakukan berbagai promosi dengan tampil pada majalah Vogue dengan tubuh barunya yang lebih langsing dan lebih cantik.

Single Easy on me juga menguatkan dugaan pecinta musik bahwa Adele akan rilis album terbaru dengan judul 30 dengan tanda tanda misterius yang telah muncul di kota berbagai dunia.

Baca Juga  Review Film The Unholly, Hati Hati Berdoa

Benarkah Adele rilis album berjudul ’30’?

Adele akan merilis album 30, seminggu lebih awal dari perilisan album Swift RED TV. Tentunya perilisan ini akan sangat menarik karena dua raksasa di industri musik saat ini, maka berduel pada minggu pertama Adele.

Meskipun prediksi banyak yang mengiyakan bahwa Adele akan jauh lebih baik jumlah penjualannya dari Taylor Swift, bukan tidak mungkin RED TV bisa menjual sama besarnya dengan Adele.

Album RED original terjual lebih dari jutaan kopi di perilisan minggu pertamanya dan menjadi satu album dari Taylor Swift yang kembali bisa menjual album sejuta kopi lebih. Album lain dari Taylor Swift yang terjual lebih dari satu juta kopi adalah Speak Now, Reputation dan 1989. Album tersebut merupakan album blokbuster Taylor.

Sementara itu, Adele baru merilis 3 album selama berkarir. Album bertajuk 30 adalah album keempatnya nanti. Dari 3 album terdahulu, Adele telah menjual puluhan juta kopi.

Album 21 adalah album yang masuk dalam jajaran album terbaik sepanjang masa. Lalu album 25 adalah album yang terjual di US sebanyak 3,3 juta kopi lebih di minggu perilisannya. Saat ini belum ada seorang artis manapun yang bisa menjual album di minggu pertama sebanyak Adele.

Baca Juga  Review Film Cruella: Lahirnya Perancang Hebat dan Gila