Emma Raducanu kalah setelah sebelumnya menang di US Open
Dailymail

Emma Raducanu kalah setelah sebelumnya menang di US Open

Emma Raducanu, salah satu petenis muda Inggris yang baru saja memenangkan US Open di pertandingan tenis memukau dunia setelah memenangkan gelar bergengsi tersebut.

Namun kali ini harus ternoda karena dia baru saja kalah setelah memenangkan US Open oleh lawannya yang berada diurutan 100: Aliaksandra Sasnovich dari Belarusia.

Hal memalukan ini ia sampaikan kepada pers setelah dia kalah dari pertandingan tersebut. Kekalahan ini juga merupakan hasil pertama setelah dia berpisah dengan pelatih tenis lamanya: Adrian Mannarino.

Raducanu kalah oleh Aliaksandra Sasnovich dengan skor 6-2, 6-4. Bahasa tubuh yang dia suguhkan saat menang di US Open sangat berbeda ketika dia kalah dari Aliaksandra. Bahasa tubuhnya terlihat datar dan tidak bersemangat.

‘I mean, I’m 18 years old. I need to cut myself some slack.’ ucapnya.

“Dia menambahkan bahwa dirinya bisa terfokus pada hasil bagus dalam pertandingan, tapi nyatanya justru tidak. Aliaksandra sangat berpengalaman dan sangat baik saat itu.’

Raducanu merupakan pemain tenis muda Inggris yang digembor gemborkan akan menjadi mega bintang tenis dunia setelah menang di US Open. Bahkan beberapa endorse yang dia terima bisa saja akan meningkat berkali lipat dan membuatnya menjadi seorang milyarder dengan berbagai tawaran kerjasama.

Baca Juga  Billie Eilish, 'Sorry im not Beyonce' Kenapa ya?

Raducanu, bintang tenis dunia dengan penghasilan satu milyar pound

Crissy Teigen, istri Jhon Legend masih beradaptasi dengan tubuhnya setelah keguguran

Penulis buku sekaligus model dunia, Crissy Teigen sedang mengalami hal yang tidak biasa dengan tubuhnya semenjak dia kehilangan buah hati yang ada di kandungannya.

Crissy keguguran dan merasakan kehilangan yang tiada tara bersama suami tercinta, Jhon Legend.

Mantan model tersebut mengungkapkan bahwa kondisi badannya kini dalam kondisi stuck. Dia seolah masih berada dalam keadaan hamil dahulu.

Jack, merupakan nama jabang bayi yang akan Crissy dan Jhon berikan jika lahir nanti dan akan menjadi anak ketiga mereka berdua selama berumah tangga.

Namun berbagai komplikasi yang ada, Crissy dan Jhon harus merelakan bayinya dan gagal untuk dilahirkan kedunia.

Dua anak yang lahir dari rahim Crissy merupakan usaha dengan IVF dan anak ketiga yang gagal dilahirkan merupakan anak yang dikandung secara alami.

Crissy beradaptasi setelah keguguran jabang bayi

Lisa Blackpink geser posisi Taylor Swift

Sementara itu, penyanyi KPOP yang kini menjadi anggota girlband Blackpink, Lisa berhasil mencatatkan namanya sebagai artis perempuan yangbisa menggeser Taylor Swift dengan video klip Lalisa yang ditonton lebih dari 70 juta view di minggu perilisannya.

Baca Juga  Studio Ghibli dan Film Fenomenalnya

Lissa mendapatkan Guinness World Record

Lisa merupakan anggota Blackpink, girlgrup KPOP yang berasal dari Thailand. Kepandaian, kelincahan, suara, dan bisa berbagai bahasa membuatnya disukai publik. Dia adalah artis Korea pertama dan terbanyak yang mempunyai follower di instagramnya.

Makanya tidak salah ketika lagu Lalisa rilis, banyak sekali orang yang tertarik dengan debut anggota Blackpink tersebut.

Single kedua Lisa adalah Money. Lagunya masih tetap R&B dan koreografi Lisa yang energik disetiap hentakan lagunya.

Lisa merupakan member ketiga Blackpink yang debut dalam dunia industri. Anggota Blackpink sebelumnya yang telah debut adalah Jennie, dilanjutkan dengan Rose di awal tahun dan Lisa saat ini.

Anggota terakhir Blackpink yang belum debut adalah anggota tertua di Blackpink, yaitu Jisoo. Jisoo direncanakan akan debut sebagai artis pemeran wanita dalam drama Korea.

Meskipun masih belum tahu kapan akan debut, fans Blackpink sangat menantikannya.