Reaksi Drake mendengar album Adele '30' lebih awal
Billboard

Reaksi Drake mendengar album Adele ’30’ lebih awal

Drake mendengarkan lagu lagu yang ada di album Adele ’30’ lebih awal dibandingkan orang lain yang harus menunggu pada 19 November 2021 nanti.

“Saya mendengarkan lagu lagu saya kepada Drake saat dia berada di kota”. Ucap Adele saat wawancara dengan Capital FM minggu ini.

“Apakah kamu pikir ini adalah yang disukai orang orang?” tanya Adele pada Drake dan Drake langsung menimpali, “Absolutely”.

Adele mengklarifikasi bahwa dia tidak sembarang orang meminta pendapat terkait lagu lagu yang ada di albumnya nanti.

Adele mengatakan bahwa dia ingin memberikan sesuatu saat dia menghilang beberapa waktu lalu.

Ada 3 album sebelum Adele memilih ‘Easy on me’

Drake merupakan raja dari streaming musik saat ini. Lagu apapun yang dia buat pasti akan trending, bahkan bisa jadi viral diberbagai platform.

Bahkan, meskipun Drake belum merilis album barupun, fans Drake banyak yang mendnegarkan lagunya secara streaming. Diberbagai platfor, terutama Spotify, Drake lah yang selalu mendominasi chart.

Untuk single yang ada di album Certified Lover sendiri tidak begitu banyak gaungnya, meskipun bertengger di Billboard 100 dan Billboard 200. Meskipun begitu, lagunya masih terasa biasa dibandingkan dengan single yang ada di album sebelumnya.

Selengkapnya:  Taylor Swift umumkan 'It's RED season' Taylor Version

Certified Lover merasakan manisnya Billboard beebrapa minggu, bahkan ketika telah turun posisipun dengan mudahnya naik lagi karena belum ada musisi yang besar yang bisa menggesernya.

Album Adele keempat yang telah ditunggu penikmat musik, 30 akan rilis pada 19/11/21 mendatang dengan single andalan Easy on me akan menjadi album kuat yang bisa dengan gampang menggeser album album lainnya.

Kandidat kuat lain tentunya Taylor Swift dengan RED TV yang akan hadir seminggu sebelum Adele merilis album ’30’ nanti.

Saat dua musisi perempuan itu turun gunung, kita akan bisa mengetahui siapa yang perkasa dan berapa jumlah kopi yang bisa mereka jual selama penjualan di minggu pertamanya.

Album Drake kembali ke posisi no 1 chart Billboard 200

Beberapa waktu lalu, Drake merilis album Certified Lover Boy dan langsung menduduki chart no 1 Billboard 200. Kini, album Drake kemabli ke posisi puncak Billboard 200 untuk ke empat kalinya secara tidak beruntun.

Selengkapnya:  Heboh Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menikah

Drake juga menuliskan status di sosial medianya dengan men tag Adele dengan emoji tersenyum.

“Salahsatu sahabatku baru saja merilis single”, tulis Drake.

Adele merilis ‘Easy on me’ pada 14 Oktober 2021 sebagai single pertama dari album ’30’ yang akan rilis pada 19 November 2021 nanti.

Dua album Adele sebelumnya (21 dan 25) langsung melesat cepat di puncak chart Billboard 200 dan membukukan rekor yang sangat luar biasa hebat. Dua album tersebut bahkan masuk dalam album terbaik sepanjang masa.

Taylor Swift akan mempercepat rilis RED TV karena akan bentrok dengan Adele

Adele dikenal sebagai monster dalam penjualan lagu ataupun albumnya. Bahkan Taylor Swift yang sering menduduki chart sebagai top album hampir setiap tahunnya harus mempercepat perilisannya karena tidak ingin bentrok dengan album ’30’ Adele yang akan rilis 19 November 2021 mendatang.

RED TV merupakan album ulang Taylor Swift yang akan rilis seminggu dari perilisan album Adele, 12 November 2021.

Saat ini, Taylor Swift merupakan artis yang masih bisa menjual album dan singlenya lebih banyak dibandingkan artis sejenisnya. Album terakhir Taylor Swift adalah Fearless TV yang rilis pada April 2021 lalu. Album tersebut merupakan album kedua Taylor Swift yang dirilis ulang pada tahun 2021 ini. Album ulang lainnya akan rilis pada November 2021, sebelum Adele rilis album.

Selengkapnya:  Mengapa single Adele 'Easy on me' sangat rendah di chart Billboard 100?

Taylor Swift percepat perilisan album RED TV