Beberapa fakta terkait single 'Easy on me' Adele
Adele's Instagram

Beberapa fakta terkait single ‘Easy on me’ Adele

Adele telah merilis lagu pertama dari album ke empatnya yang berjudul 30. Album bertajuk 30 tersebut akan rilis seminggu setelah perilisan album RED TV Taylor Swift, 19/11/21 mendatang.

Inilah beberapa fakta terkait lagu terbaru dari penyanyi Inggris, Adele yang berjudul Easy on me yang menyayat hati siapapun yang mendengarnya.

1. Lagu Patah hati

Adele dikenal dengan single patah hati yang menyayat. Disamping lirik yang menyentuh, cara Adele dalam membawakan lagu juga membuat siapapun yang mendengarnya terpesona. Kamu masih ingat dong bagaimana para penikmat musik bersedih berjamaah ketika mendengar lagu someone like you.

2. Langganan pemecah rekor

Rekor lagu Easy on me bahkan mengalahkan lagu Butter BTS. Easy on me paling banyak didengar dalam sehari melalui aplikasi Spotify.

3 jam setelah rilis, Easy on me langsung memuncaki chart no 1 Itunes US. Bahkan Spotify Global, UK dan US mencatat secara bersamaan bahwa Easy on me Adele merupakan lagu yang paling banyak didengar dalam sehari.

Selengkapnya:  Anak Presiden Soekarno ganti agama seperti leluhur

3. Cerita perceraian kepada anaknya

Lagu Easy on me merupakan lagu yang bercerita tentang Adele yang bercerita kepada anaknya bahwa kini Adele dan Simon Konecki telah bercerai.

Pernikahan dan perceraian Adele tidaklah lama. Meskipun mereka telah bersama dalam waktu yang lama, perceraian mereka seumur jagung.

Reaksi Drake pada album ,30 Adele lebih dini

4. Album berjudul 30

Album terbaru Adele bertajuk 30 yang merupakan angka keramat bagi Adele. Album sebelumnya juga bertajuk angka numerik seperti 19, 21 dan 25.

Album album Adele bahkan masuk dalam album terbaik sepanjang masa. Penjualan album adele juga masuk dalam jumlah yang besar meskipun hanya berjuamlah 3 album selama karir bermusiknya.

Album Adele bertajuk 21 dan 25  bahkan menjadi album dengan penjualan terbaik dunia menurut tahun rilisannya. Akankah album 30 juga akan menuai prestasi yang sama?

Adele akan merilis album 30 pada 19 November 2021 mendatang. Album tersebut akan rilis seminggu dari perilisan album ulang Taylor Swift.

Selengkapnya:  Chart 'Easy on me' Adele di minggu pertama perilisan

Taylor rilis album Red TV 12 November mendatang

Sebelumnya Taylor Swift dikabarkan memajukan perilisan album RED TV dari tanggal 19/11/21 menjadi 12/11/21 mendatang. Gesernya perilisan album Taylor Swift membuat fans dan juga berpikiran bahwa Adele akan merilis album 30 pada minggu yang sama.

Namun persaingan sepertinya bukan hanya terjadi pada Adele, 30 dan Taylor Swift, Red TV. kemungkina besar, penyanyi Inggris lainnya, Ed Sheeran akan ikut ambil bagian sebagai musisi besar yang akan membuat suasana chart UK ataupun US lebih semarak.

Saat ini Ed Sheeran telah merilis single Bad Habit dan Shivers. Album terbaru Ed Sheeran akan berjudl = atau equal. Seperti yang sering kita ketahui, Ed Sheeran merupakan musisi yang sering mencatatkan namanya sebagai artis yang menjual album atau single cukup banyak. Bahkan hampir disetiap album rilisannya selalu mendapatkan pujian dari fans ataupun kritikus.

Single Pertama album = adalah Bad Habits menduduki chart no 1 UK Official. Single keduanya juga menduduki chart 1 UK Official, bahkan menyingkirkan single sebelumnya di singgasana Uk Official.

Selengkapnya:  Heboh Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menikah

November ini akan sangat ramai dengan musisi terbaik dunia yang akan merilis album terbaiknya. Adele dengan album bertajuk 30 yang rilis pada 19/11/21, Taylor Swift akan merilis ulang album country RED TV pada 12/11/21, dan Ed Sheeran yang akan rilis terbaru berjudul = akhir Oktober ini.

Manakah musisi yang kamu suka?

Kita akan lihat raksasa musik dunia yang akan meramaikan industri musik di bulan November mendatang dengan berbagai pencatatan rekor terbaiknya.