Taylor Swift umumkan 'It's RED season' Taylor Version
Billboard

Taylor Swift umumkan ‘It’s RED season’ Taylor Version

“It’s Red Season”, ucap Taylor Swift di Reels Instagram pertamanya. Informasi ini sekaligus sebagai teaser promo dari album RED TV yang sebelumnya dinanti oleh penikmat musik dunia.

Meskipun RED TV telah dipastikan akan rilis pada 12 Novemver 2021 mendatang, belum ada satu tanda apapun terkait dengan album ulang RED TV.

RED merupakan album yang rilis pada 9 tahun lalu yang membuat nama Taylor Swift semakin berkibar karena album tersebut terjual lebih dari 1,2 juta keping kopi pada debut perilisannya.

Saat itu masih belum banyak artis yang masih bisa merilis jutaan kopi diminggu perilisannya. Sekarangpun masih susah mendapatkan jutaan kopi diperilisan minggu pertamanya.

Taylor Swift percepat perilisan album RED TV karena Adele

Dalam reels Instagram yang dishare Taylor Swift, berbagai ornamen berwarna merah begitu mendominasi sehingga Taylor Swift dalam videonya menyebut dengan Musim merah (Red Season).

Dalam reels Instagram Taylor Swift juga diperlihatkan bagaimana berbagai macam merchandise yang akan meramaikan album RED TV nanti.

Baca Juga  Reaksi Drake mendengar album Adele '30' lebih awal

Koleksi kaos, jaket hoodie, jaket biasa, cincin, dan yang monumenal pastinya syal warna merah yang sangat ikonik dan lekat pada image album RED.

Dalam album RED, ada satu lagu berjudul All Too Well yang bercerita tentang kisah cinta Taylor Swift dengan aktor ganteng, Jack Gyllenhaal.

Lirik All Too Well bercerita bahwa syal miliknya masih tertinggal di rumah saudara perempuan dari Jack. Maka dari itu, syal dalam merchandise Taylor Swift sangat ikonik.

Lagu All Too Well juga menjadi lagu yang paling banyak dinanti karena lagu tersebut sangat istimewa. Meskipun bukan single utama dari RED TV, lagu All Too Well dinilai sangat banyak pengaruhnya pada dunia musik karena komposisi lagu yang dinilai pakar musik sngat bagus sekali.

All Too Well akan hadir dalam album ulang taylor Swift di 12/11/21 mendatang dengan durasi yang lebih panjang dan explicit.

Album RED TV juga akan berisi lagu baru Taylor Swift yang disebut dengan from the vault yang berisi lagu yang belum pernah dirilis saat RED dulu.

Baca Juga  Album RED Taylor Version puncaki Billboard 200 sebelum Adele

RED TV juga dipastikan akan beradu dengan album yang dinanti penikmat musik dunia, Adele yang bertajuk 30. Album Adele akan rilis seminggu setelah Taylor Swift merilis RED TV ke pasaran.

Single Easy on me Adele berada di posisi rendah Billboard 100

RED TV semakin dekat

Album ulang Taylor Swift yang berjudul RED TV semakin dekat dan ebberapa teaser dari Taylor telah muncul di timeline sosial medianya. Setelah sebelumnya mengunggah “Red Season”, kini rumor baru muncul bahwa Taylor sedang membuat film atau bisa jadi video klip untuk album terbarunya.

Seperti yang kita ketahui, Taylor Swift tidak memberikan promosi besar besaran pada album album Fearless TV. Bahkan video video yang muncul di youtube juga hanya sekedar lagu dan juga lirik, bukan video klip asli atau pembaharuan video klip dari Taylor.

Swifties, sebutan untuk fans Taylor Swift sangat menantikan berbagai info ataupun promosi dari idolanya. Info resmi dari taylor Swift adalah bahwa merchandise baru untuk album RED TV telah keluar. Berbagai cenderamata seperti cincin RED, hoodie, jaket biasa dan syal menjadi cenderamata menarik untuk album RED TV.

Baca Juga  Chelsea kena getah akibat Roman Abramovich seorang Rusia

Fans sangat menantikan promosi Taylor Swift terkait RED TV yang berup video klip ataupun konser yang akan membuat rasa penasaran mereka terobati.