Aplikasi Pengantin yang viral, seru buat prank
Indotrends

Aplikasi Pengantin yang viral, seru buat prank

Saat ini ada aplikasi yang sangat viral di tiktok, IG dan juga Facebook. Dalam aplikasi tersebut seseorang seolah tengah dirias dalam riasan pengantin. Teman teman akan kaget dikiranya kamu menikah tanpa diundang. Cocok untuk prank siapapun.

Netizen yang upload fotonya di aplikasi pengantin seolah berdandan bak seorang pengantin dengan pakaian adat yang cantik dan serasi.

Banyak pengunggah yang terkejut dan bahagia dengan aplikasi pengantin ini. Mereka melakukannya untuk prank sahabat, orang tua, bahkan rekan kerja.

Aplikasi pengantin yang bisa membuat seseorang menjadi seorang pengantin cantik itu ada di aplikasi Tempo.

Berikut ini adalah cara membuat video pengantin melalui aplikasi Tempo

Dengan menginstal dan mengunggah mukamu, maka pengantin cantik kamu akan terpampang jelas dan akan membuat siapapun kagum melihatnya.

Download terlebih dahulu aplikasi Tempo di PlayStore

  1. Buka aplikasi Tempo
  2. Pilihlah gambar video pengantin yang diinginkan
  3. Klik “Buka Kunci”
  4. Klik “Izinkan” saat aplikasi meminta persetujuan untuk mengakses foto, media, dan perangkat
  5. Klik “Setuju dan Teruskan” saat aplikasi meminta persetujuan untuk menonton video pendek.
  6. Selanjutnya Anda akan dibawa aplikasi untuk melihat iklan
  7. Tunggu hingga iklan selesai dan muncul tanda silang untuk melanjutkan
  8. Selanjutnya aplikasi akan meminta persetujuan pengguna untuk menyimpan materi sementara yang diunggah
  9. Klik “Setuju dan Teruskan”
  10. Klik “Mulai mengunggah foto”
  11. Kemudian pilih foto yang akan diunggah kemudian klik tanda centang
  12. Setelahnya pilih “Tonton Iklan untuk Memenangkan Peluang”
  13. Kemudian tunggu sampai foto berhasil dibuat.
Baca Juga  Jika Anak Presiden Maju ke DKI 1, Maka Orang Ini Akan Maju

Apakah yang dimaksud aplikasi Tempo?

Tempo didalam deskripsinya dijelaskan bahwa Tempo adalah editor video musik dengan efek transisi yang keren. Tempo mempunyai berbagai tema populer dan menarik untuk diedit secara gratis dan dengan pilihan musik. Ada beberapa macam template yang ditawarkan pada aplikasi Tempo seperti cinta, lirik, emoji, kartun, dll.

Sukmawati Soekarnoputri pindah dari agama Islam

Beberapa fitur yang dimiliki aplikasi Tempo adalah:

  1. Ratusan filter bagus dan keren
  2. Efek transisi yang membuat video semakin gaya
  3. Stiker wajah bergaya dan keren
  4. Bisa membagikan foto/video kreatif ke Facebook

SBY Terkena kanker prostat

Presiden ke 6 Indonesia, SBY terkena kanker prostat. Hal ini diinformasikan dalam pernyataan pers yang ada dibawah ini.

SBY melakukan serangkaian medical check up dan dari pemeriksaan tersebut didiagnosis terkena kanker prostat stadium awal.

PERNYATAAN PERS
2 November 2021

Beberapa hari ini, saya selaku Staf Pribadi Bapak SBY, menerima banyak pertanyaan dari sejumlah kalangan antara lain para sahabat Bapak SBY, wartawan dan anggota masyarakat, menyangkut kesehatan Bapak SBY, Presiden RI Ke-6. Oleh karena itu, agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar dan akurat, saya akan jelaskan melalui press release hari ini.

Adalah benar Bapak SBY dalam waktu dekat akan melakukan medical check-up dan treatment di luar negeri. Sesuai dengan diagnosa dari Tim Dokter, Bapak SBY mengalami kanker prostat (prostate cancer). Berdasarkan hasil pemeriksaan baik melalui metode MRI, biopsi, Positron Emission Tomography (PET) Specific Membrane Antigen (SMA) Scan dan pemeriksaan yang lain, kanker prostat yang diderita oleh Bapak SBY masih berada dalam tahapan (stadium) awal. Sesuai dengan kondisi kesehatan Bapak SBY saat ini, Tim Dokter menyimpulkan semua opsi terbuka untuk melakukan pengobatan dan penyembuhan Bapak SBY. Setelah dilakukan konsultasi yang mendalam dengan Tim Dokter Indonesia, termasuk para urolog senior, diputuskan medical treatment dilakukan di sebuah rumah sakit di luar negeri yang memiliki pengalaman panjang dan teknologi yang maju untuk menangani kanker prostat. Komunikasi yang dilakukan antara Tim Dokter Indonesia dan Tim Dokter negara sahabat tersebut berlangsung dengan baik dan pihak luar negeri sepakat dan bersedia untuk menangani Bapak SBY. Ketua Tim Dokter luar negeri dalam komunikasi langsung dengan Bapak SBY (via telemedicine), setelah mempelajari semua data kesehatan Bapak SBY, menyampaikan optimismenya untuk bisa mengatasi penyakit yang diderita Bapak SBY.

Sesuai dengan etika dan tata krama yang dianut Bapak SBY, beliau sudah menelepon Bapak Presiden Jokowi untuk melaporkan rencana berobat ke luar negeri. Presiden Jokowi memberikan respons yang baik dan menyampaikan bahwa satu-dua anggota Tim Dokter Kepresidenan akan mendampingi dalam pengobatan tersebut.

Perlu kami sampaikan pula bahwa selama ini Bapak SBY tetap menjalankan kegiatan sehari-hari, seperti menunggui klub bola voli Lavani berlatih, melukis, membaca dan menulis, berolahraga serta kegiatan-kegiatan lain. Melalui press release ini, Bapak SBY memohon doa dari para sahabat khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya agar medical treatment yang dilakukan dapat berjalan dengan baik.

Terima kasih.

Ossy Dermawan
Staf Pribadi Presiden RI Ke-6