Heboh Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menikah

Heboh Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menikah

Shin Min Ah, aktris Korea Selatan yang dikenal dengan drama drama menariknya seperti A Love to Kill, My Girlfriend is a Nine Tailed Fox, Arang and the Magistrate (2012), Oh My Venus (2015), Tomorrow, With You (2017), and Hometown Cha-Cha-Cha (2021) dikabarkan menikah dengan aktor Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin sendiri merupakan aktor berbadan tinggi yang pernah membintangi The Heirs bersama Park Shin Hye dan Lee Min Ho.

Hubungan asmara antara Kim Woon Bin dan Shin Min Ah diketahui sejak 2015 lalu. Kini hubungan yang telah berjalan selama 6 tahun tersebut menuju jenjang yang lebih serius dengan adanya rumor menikah. Konon mereka berdua akan menikah pada November 2021 ini.

Dilansir dari Koreaboo, si cantik Shin Min Ah dan Woo Bin sedang mempersiapkan pernikahan keduanya yang akan dilangsungkan November ini.

Daftar Isi

Belum ada konfirmasi pernikahan Shin Min Ah

Meskipun gosip yang beredar tentang pernikahan keduanya begitu santer, kedua agensi yang menaungi aktor dan aktris berbakat tersebut belum mengkonfirmasi kebenarannya.

Kisah cinta antara Woo Bin dan Shin Min Ah seperti dongeng dongeng. Shin Min Ah begitu perhatian terhadap pacarnya, Woo Bin yang saat itu terkena kanker Nasofaring pada 2017 silam. Selama masa penyembuhan tersebut, Shin Min Ah begitu setia mendampingi sang pacar.

Bahkan Shin Min Ah juga telah berpindah agensi ke tempat agensi yang sama dengan Woo Bin saat ini.

Aplikasi pengantin viral

Awal pertemuan dan rumor pacaran Kim Woo Bin

Aktris Shin Min Ah dan Aktor Kim Woo Bin diduga pacaran setelah mereka melakukan syuting dan iklan bareng sebuah produk pakaian pada tahun 2015 yang lalu. Sejak saat itu rumor keduanya berpacaran semakin santer sampai saat ini.

Taylor Swift rilis album RED TV

Artis country yang kini merambah pop dan alternatif akan merilis album ulang countrynya yang berjudul RED TV. dalam album RED TV nanti, Taylor Swift menjanjikan bahwa akan ada lagu baru di From The Vault dan juga aransemen ulang dari lagu lama di album RED.

Selengkapnya:  Aplikasi Pengantin yang viral, seru buat prank

Lagu andalan yang ditunggu dari fans adalah All too well yang konon durasinya lebih dari 10 menit. Lagu tersebut bercerita tentang kisah cintanya dengan Jack Gyllenhall.

Rilisnya album RED TV tidak terlepas dari perilisan album Adele yang akan dirilis seminggu setelah RED TV meluncur di pasaran.

17 orang terluka akibat serangan di kereta Tokyo

RED TV awalnya rilis pada 19/11/21 mendatang, tapi karena ada rumor Adele akan merilis album terbaru keempatnya pada tanggal 19, maka album taylor Swiftpun dimajukan seminggu sebelumnya.

Meskipun belum ada konfirmasi apakah alasan Taylor rilis RED TV karena takut terjadi benturan dengan album keempat Adele akan rilis, masih belum jelas.

Yang jelas, jika album RED TV dan album 30 rilis bersamaan, maka beberapa rekor akan saling mematahkan karena saat ini dua musisi terbaik dunia sedang berkompetisi untuk memperbaharui atau mencetak rekor terbaru dalam chart.

Taylor Swift merupakan artis yang hampir setiap tahunnya menjadi artis yang menjual album dengan total terbanyak. Sedangkan Adele merupakan artis langka yang setiap perilisan albumnya selalu membukukan jumlah yang sangat besar. Bahkan rekor album 25 yang terjual di minggu pertama sejumlah 3,3 juta kopi. Angka yang sampai sekarang belum pernah ada seorang artispun yang bisa menandinginya. Taylor Swift bahkan masih jauh dari penjualan tersebut. taylor masih bisa menjual di minggu pertamanya sejumlah 1,2 juta saja.

Selengkapnya:  Chart 'Easy on me' Adele di minggu pertama perilisan

Taylor rilis album Red TV 12/11/21