Dorce Gamalama meninggal dunia di Rumah Sakit

Dorce Gamalama meninggal dunia di Rumah Sakit

Presenter, penyanyi dan komedia Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu, 16 Februari 2021 di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug.

Dorce meninggal dunia dalam usia 58 tahun. Penyanyi yang lahir di Solok, 21 Juli 1963 dikenal sebagai sosok yang ceria semasa hidupnya sampai akhir hidupnya.

Namun karena sakit yang diderita oleh penyanyi senior itu, kegiatan Dorce lebih banyak di rumah daripada wara wiri di stasiun televisi.

Dorce Operasi kelamin

Dorce selain dikenal sebagai seorang seniman yang handal, juga dikenal sebagai seseorang yang pernah menghebohkan Indonesia dengan operasi kelaminnya. Saat lahir, Dorce mempunyai kelamin pria, kini dia berganti kelamin sebagai seorang perempuan sampai akhir hayatnya.

Namun dalam dunia keartisannya, dia dikenal sebagai artis serba bisa dan sangat ramah kepada siapapun. Makanya karirnya cukup cemerlang sebagai presenter, penyanyi dan komedian.

Baca Juga: Model cantik bunuh diri dari apartemen Kalibata

Viral permintaan untuk penguburan Dorce

Beberapa bulan yang lalu, Dorce juga viral karena meminta orang sekitarnya untuk mengubur dirinya sebagai seorang perempuan. Hal ini ditentang oleh beberapa ustadz karena jati diri Dorce yang seorang laki laki.

Baca Juga  Ini yang dilakukan BLIBLI untuk berantas barang palsu dan bajakan

Dorce tidak tinggal diam, dia murka dan meminta orang orang yang mencercanya agar fokus mengurusi dirinya sendiri.

Penyakit yang diderita Dorce

Dorce meninggal di Rumah sakit setelah sebelumnya mengalamai kondisi lemah dan dibawa ke Rumah sakit. Dalam diagnosisnya, Dorce terkena Covid 19 yang menyerang paru parunya. Penyakit lain yang diderita selama ini juga adalah Diabetes. Info terakhir mengatakan bahwa Dorce juga di diagnosis terkena Alzhemeir.

Untuk membantu penyebembuhan penyakitnya, Dorce juga pernah membuat video di Instagram yang meminta bantuan pada mantan presiden Megawati, Presiden Jokowi dan tokoh tokoh lain. Kabar terakhir mengatakan bahwa Dorce sangat mendukung Anis Baswedan.

Beberapa teman artis juga telah menjenguk artis veteran tersebut dalam masa sakitnya.

Kini, sang penghibur telah menghadap sang Ilahi. Semoga rasa sakit hilang dan damai menyertai Dorce Gamalama. Selamat Jalan dan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Tags

Hosting Web,Promo hosting Indonesia,Jasa pembuatan iklan web baris
Spesifikasi komputer server,Email hosting unlimite,Web hosting terbaik Indonesia
WordPress hosting Indonesia,Asuransi syariah,Plasa hosting

Baca Juga  Jadwal Rekrutmen Pekerjaan di BUMN 2022