Manohara pindah agama: Ini Privasi aku dan Tuhan

Manohara pindah agama: Ini Privasi aku dan Tuhan

Manohara merupakan selebritis Indonesia keturunan Bugis dan Amerika Serikat. Manohara lahir dari ayah yang berkebangsaan Amerika Serikat, George Manz dan keturunan bangsawan Bugis, Daisy Fajarina.

Daisy Fajarina bercerai dengan ayah Manohara dan kini menikah kembali dengan  Reiner Pinot Noack, pria berkebangsaan Prancis.

Menikah dengan bangsawan Malaysia

Manohara menjadi pemberitaan besar besaran ketika dia menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra dan diduga disekap.

Dari kejadian itulah Manohara menjadi artis dan dikenal masyarakat luas. Disamping kisah pilu rumah tangganya, dia juga mempunya wajah cantik yang membuat siapapun tertarik.

Pindah Keyakinan ke Kristen

Agama asal manohara adalah islam yang kini berpindah menjadi Kristen. Keyakinan barunya dia tuangkan dalam laman instagramnya.

“Beberapa orang yang mengaku anggota keluarga salah memberikan pernyataan soal keyakinanku. Aku nggak pernah mempublikasikan soal agamaku di publik karena itu privasi antara aku dan Tuhan,” tulis Manohara dalam Bahasa Inggris di instagramnya.

Baca Juga  Jennifer Anniston seorang kurir sepeda sebelum terkenal

“Aku seorang Kristiani dalam beberapa tahun ini. Sesimple itu. Saat menulis ini aku merasa kecewa banyak orang yang memikirkan soal privasi orang lain. Kita Warga Negara Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika,”

Beberapa foto yang dia posting di instagram terkait dengan pernak pernik Kristen mulai dicurigai netter sebagai tanda bahwa Manohara telah berpindah keyakinan. Salahsatu fotonya adalah unggahan patung telanjang dengan latar belakang pohon natal.

“Santa came early this year and he brought over this beautiful piece,” tulis Manohara.

Manohara semakin cantik

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Manohara Odelia (@manodelia)

Manohara cukup aktif mendokumentasikan berbagai kegiatannya di instagram pribadinya. Beberapa foto yang dia posting adalah saat berada di bawah foto sakura atau dengan hewan hewan peliharaan yang ada di sekitarnya.