Komedian Marshel Widianto terancam di penjara karena postingan instagram

Komedian Marshel Widianto terancam di penjara karena postingan instagram

Postingan kocak dari komika Marshel Widianto sukses membuat warganet tersenyum, bahkan ketawa melihat unggahan komika kelahiran 1996 tersebut.

Pasalnya Marshel Widianto mengunggah foto dengan latar belakang indah menara Eifel. Yang unik adalah Marshel foto sengan hanya menggunakan singlet, sarung dan tulisan sedot WC di tembok yang dia duduki.

banyak netizen yang memuji komika tersebut karena berani berpose selayaknya orang Indonesia di kampung kampung pada umumnya.

Influencer dan artis ke Paris Fashion Show

Marshel merupakan beberapa influencer yang saat ini berada di Paris untuk Paris Fashion Show. Keberadaan artis dan influencer yang ada di Paris saat ini membuat warganet bingung karena apakah benar produk produk kita bisa melenggang di Paris Fashion Week? Pasalnya brand yang muncul pada perhelatan Paris Fashion Week sangat susah untuk dimasuki.

Ifan Seventeen selaku ketua Bakominfo Gekrafs juga mengatakan bahwa mereka tampil di Paris Fashion Show, bukan di Paris Fashion Week. Jadi berbeda event.

Baca Juga: Influencer melakukan pembodohan publik dengan tampil di Paris?

Baca Juga  Yuk pasang twibbon hari santri nasional

Komika Marshel bisa terkena bui jika melanggar

Marshel mengunggah foto dirinya dengan latarbelakang menara Eifel. Saat posting foto tersebut, ada netizen yang menginfokan bahwa foto dengan latar belakang lampu lampu Menara Eifel ada hak ciptanya. Diperbolehkan hanya untuk keperluan pribadi.

“Di bawah hukum Prancis saat ini yang dikenal sebagai kebebasan panorama. Boleh saja memotret Menara Eiffel di malam hari, tetapi hanya untuk penggunaan pribadi.

Mendistribusikan foto itu melalui Facebook atau Instagram, atau dengan cara apa pun yang mungkin menguntungkan Anda secara finansial tanpa membeli hak dari pemilik hak cipta, dapat membuat Anda terjerumus ke dalam air panas,” jelas artikel tersebut dalam bahasa Inggris.

Marshel Widianto seorang muslim?

Marshel diduga mualaf karena dia baru sunat saat sudah dewasa. Nyatanya, Marshel adalah seorang Kristen.