Dea, konten kreator foto aduhai di Onlyfans

Dea, konten kreator foto aduhai di OnlyFans

OnlyFans merupakan platform sosial media yang biasanya berisi foto foto aduhai beberapa orang yang bisa dinikmati bagi beberapa orang yang telah subscribe ke channelnya. Karena channel OnlyFans berbayar, maka sang konten kreator akan mendapatkan pundi undi uang dari konten yang dia lakukan.

Nama konten kreator OnlyFans dari Indonesia yang saat ini sedang hits adalah Dea.

Dea, konten kreator foto aduhai Onlyfans mulai dikenal orang orang setelah dirinya tampil di Podcast Deddy Corbuzier.

Dari konten OnlyFans yang dia unggah, setiap bulannya Dea akan mendapatkan berbagai pundi uang yang banyak karena banyak orang yang telah mensubscribe nya.

Foto foto aduhai yang ada di OnlyFans hanya bisa dinikmati bagi orang yang telah subscribe dan membayar untuk bisa menikmati konten konten spesial dan pribadi dari konten kreatornya.

Konten Creator lain di OnlyFans selain Dea

Konten kreator lain yang juga meraup untung dari OlyFans adalah The Connell Twin. Mereka mngunggah foto foto pribadinya di Onlyfans sehingga banyak yang subscribe dan rela membayar demi melihat konten pribadi The Connell Twin.

Baca Juga  A Quiet Place Part II Review

The Connell Twins adalah Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly) buka-bukaan soal alasannya membuat akun di situs OnlyFans.

“Kita di negara orang lain, lo pikir gimana ini mau ngapain ini, kita nggak punya duit. Akhirnya kita memutuskan dengan penuh pro dan kontra,” kata Christy seperti yang dilansir oleh InsertLive. “Tapi mau survive (makanya melakukan ‘itu’).”

Christy mengatakan bahwa dia tidak bisa memiliki rumah dan juga penghasilan fantastis tanpa OnlyFans. Dia kini bisa mendapatkan ratusan juta dalam waktu setengah bulan bergabung di OnlyFans.

“Kita gak mungkin dapat semua ini, dapat rumah ini yang besar bunda, everything this, kalau bukan karena OnlyFans, aku juga gak mungkin study lagi kalau bukan karena OnlyFans,” ucap Christy.

And it was going good waktu itu, kita making Rp 300 juta in 2 weeks,” ucap The Connell Twin yang saat ini tinggal di Australia.