Cara Unlink Device bank Jenius

Cara Unlink Device bank Jenius

JEPANGJUARA – Bagaimanakah cara unlink device Jenius? Saya bakal bagikan cara hapus device sesuai pengalamanku. Asli sukses, walaupun wajib menunggu satu hari.

Cara Unlink Device di bank Jenius

Apa itu Bank Jenius?

Bank Jenius ialah bank BTPN yang kerap wara wiri marketingnya di mall mall itu. Ingat, ini bukan Jenius yang mengajari belajar di sekolah.

Jenius sepertinya menyasar pada pengguna mobile banking.

Sepanjang saya memakai mobile banking bank Jenius, saya merasakan aplikasi yang lamban luar biasa dibandingan bank lain semacam Mandiri, BNI, BRI, serta Blu. Mobile banking bank Jenius lama. Jika buka app Jenius, serasa cepat tua.

Kenapa menggunakan bank Jenius?

Jujur, saya memakai bank Jenius cuma buat pembayaran online serta feature kartu kreditnya, sebab itu saya memakai bank Jenius, selebihnya saya menaruh uang di bank lain saja yang lebih gampang.

Ubah hape ubah device, Jenius bermasalah

Bila saya ubah device di mobile banking lain, saya cukup memasukkan nomor telepon ataupun email, kemudian melaksanakan serangkaian security pada umumnya, serta device lama otomatis tertutup serta terganti dengan device terkini. Tetapi, jika menggunakan jenius, hal ini tidak berlaku.

Baca Juga  Etika ketika meminta bantuan ke lembaga pencari kerja di Jepang

Umumnya kala saya memasukkan email dan lain- lain, setelahnya catatan:

jenius” your session has expired”

Gimana dapat expired, masuk aja belum, padahal mau login Jenius. Berkali kali saya coba, tetapi senantiasa tidak dapat login ke Jenius. Saking secure nya jenius atau tidak praktis?

Kesimpulannya saya mencari data di internet gimana cara masuk di hape lain bila memakai rekening jenius.

Cara unlink device bank Jenius ke hape lain

Jenius Call

Saya tidak memakai cara ini sebab banyak keterangan yang bilang kalau bertele tele. Saya tidak menyarankannya. Mengapa? Belum pasti langsung terkendali. Banyak sekali keluhannya. Silahkan amati di internet ataupun di review app Jenius di playstore.

Email Jenius

Walaupun cepat, email kayaknya lama dibalas, sebab itu saya tidak memakai cara ini untik unlik device Jenius.

Chat Jenius

Saya memakai cara ini sebab irit dan mudah. Kalian dapat memakainya kala buka app Jenius.

Profile

Jenius Help

Chat

Berapa lama unlink device Jenius

Bisa sangat cepat sih, malahan kurang dari 10 menit, tapi mendapatkan emailnya itu yang lama.

Baca Juga  Kashikoi LPK bahasa Jepang untuk persiapan magang

Dengan mengenali cara unlink device, kalian sudah mengenali cara hapus device di jenius.

Pengalaman cara hapus device di Jenius

Saya chat Jenius terkait unlink device dari hape samsung lama ke samsung terkini saya pada hari minggu malam jam 20. 30 an. Kemudian langsung memperoleh chat jawaban yang isinya menginfokan kalau saya wajib membuka email serta mengklik link yang diberikan

Saya klik link dari jenius di email serta video call dengan pihak Jenius. Saya infokan ke mereka bahwa ingin unlink device. Dia bilang akan foto aku terlebih dahulu. Sehabis difoto, akan kirim email untuk tahap unlink device.

Saya menunggu email dari Jenius mulai malam itu hingga pagi jam 08. 30 pagi. Berkali kali saya sinkronkan email supaya langsung masuk email, tetapi belum tiba pula. Padahal katanya paling telat harus digunakan sebelum jam 10 pagi. Kok jam 08.30 belum datang juga emailnya.

Saya chat lagi ke pihak Jenius terkait permasalah itu serta kata CS dimohon menunggu. Akhirnya email tiba sekitar 5 menit dari obrolan tersebut.

Baca Juga  Pengalaman 2 Minggu memakai Huawei Nova 9 tanpa Google

Saya buka emailnya serta isinya kurang lebih menginformasikan kalau kita hendak unlink device, Bila mau unlink device klik YES serta bila tidak, klik NO. Sehabis saya klik YES, saya sudah unlink device lama dan akhirnya bisa unlink device.

Ternyata cepat, kurang dari 5 sampai 10 menit selesai hapus device atau unlink device. Nunggu emailnya yang lama.

Note:

Ketika menulis postingan ini, saya ditelpon CS Jenius bertanya terkait komplain ke Jenius. Hahahah sudah selesai kali.

Tetapi orang CS Jenius nya ramah. Semoga menjadi baik kedepannya.

Mudah- mudahan data cara unlink device jenius dari hape lama ke hape terkini dapat bermanfaat.