Isyana, Penyanyi berkedok komedi

Isyana, Komedian berkedok Penyanyi

Isyana Sarasvati merupakan penyanyi wanita kebanggaan Indonesia. Bukan hanya memiliki paras yang rupawan, rupanya dia juga pandai menghibur, bahkan banyak yang menyebutnya Komedian berkedok penyanyi.

Lagu lagu Isyana yang terkenal adalah tetap Dalam Jiwa, Anganku anganmu, dll.

Penyanyi multitalenta

Image sempurna Isyana seolah tercoreng dengan gaya koplaknya. tapi itulah Isyana, dia menjadi sosok yang wah sekaligus membumi karena begitu hangat dengan para penggemarnya.

dalam setiap interview atau juga konser, Isyana selalu membuat penonton terhibur dengan tingkah kocaknya yang lucu. Dia juga bahkan sering menirukan gaya komedi Tukul Arwana dengan mengucapkan ea ea ea ea.

Momen saat Isyana menirukan gaya khas Tukul Arwana viral di sosial media. dengan baju hitam pendek, dia menghibur para penggemarnya. Bahkan, para fans ikut menirukan dan menyuarakan ea ea ea kepada dara cantik tersebut.

Pernah bertemu Tukul Arwana

Isyana pernah bertemu Tuku Arwana dalam acara talkshow beberapa tahun silam saat Tukul masih sehat. Kini Tukul Arwana dalam keadaan sakit dan masih dalam perawatan. Dalam talkshow tersebut, Isyana dan Tukul berduet dengan gaya ea ea ea yang sering diucapkan komedia tersebut.

Baca Juga  Boy Pohan, Wasit Tinju Indonesia Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Beberapa konser musik yang Isyana bawa saat konsernya selalu mengundang canda dan tawa, sehingga penonton tidak merasa bosan.

Kamu setuju bahwa Isyana adalah komedian berkedok penyanyi?