Viral! Kesurupan saat menonton film Iblis Dalam Kandungan

Viral! Kesurupan saat menonton film Iblis Dalam Kandungan

Seorang perempuan yang sedang menonton film horor Indonesia berjudul ‘Iblis Dalam kandungan’ kesurupan. Akibatnya film diberhentikan sementara untuk mengevakuasi orang yang kesurupan tersebut.

Kesurupan merupakan istilah yang digunakan untuk menjelaskan kondisi seseorang atau sekelompok orang yang mengekspresikan perilaku di luar kesadaran mereka. Kesurupan disebut juga dengan kerasukan. Banyak yang menyimpulkan kerasukan karena roh halus atau jin.

Video viral video di bioskop memperlihatkan seorang penonton berteriak histeris di sebuah bioskop akibat film yang ditontonnya.

Dala video tersebut, perempuan lain berusaha menyadarkannya saat kerasukan di ruang bioskop.

Dugaan sementara, dia kesurupan saat sedang menyaksikan film horor Indonesia ‘Iblis Dalam kandungan’ yang dibintangi Nafa Urbach dan Ali Syakieb.

Produser film ‘Iblis Dalam kandungan’ minta maaf

Johansyah Jumberan selaku produser dari rumah produksi DHF Entertaiment yang menggarap film ‘Iblis Dalam kandungan’ angkat bicara terkait insiden tersebut.

Johan tidak menyangka bahwa hal kejadian kesurupan tersebut bisa terjadi di filmnya. Selama ini dia hanya mendengar penonton kesurupan dalam film orang lain.

Baca Juga  21 Under 21 Billie Eilish dan Olivia bersinar

“Dari aku kaget dengar berita ini. Film horor kan sebenarnya buat tontonan hiburan,” ucap Johansyah Jumberan, Jumat (11/3/2022).

“Semoga gak ada lagi kejadian ini di bioskop lain. Dan maaf kalau film Iblis Dalam Kandungan seserem itu,” timpal Johan.

Dalam gala premiere film ‘Iblis Dalam kandungan’, Nafa Urbach selaku cast mengaku dapat gangguan saat proses syuting film tersebut.

“Lumayan nyebelin, keganggu karena aku bisa lihat. Jadi pasti serangannya lumayan sih,” kata Nafa.

“Biasanya aku suka doain orang yang kesurupan, tiba-tiba sekarang aku main horor, pasti banyak serangannya. Gimana ya secara roh aku diserang,” timpal mantan Primus Yustisio.

Kejadian kesurupan pada penonton itu viral di media sosial Instagram dan kabarnya terjadi di kota Bandung pada Kamis (10/3/2022).

Sinopsis film ‘Iblis Dalam kandungan’

‘Iblis Dalam kandungan’ merupakan film yang bercerita tentang kisah keluarga yang baru pindah dari Jakarta ke kawasan kaki gunung Salak.

Permasalah muncul ketika rumah yang mereka tinggali ternyata dihuni oleh arwah gentayangan seorang wanita yang pada masa lalunya kehilangan seorang bayi di dalam kandungan akibat peristiwa mistis.

Baca Juga  Setya Novanto Kembali Berulah: Bawa Ponsel Sampai Sel Mewah

Arwah gentayangan tersebut datang kembali dan berusaha mencoba merasuki tubuh Amelia (Nafa Urbach) untuk mengambil bayi dari dalam kandungannya.

‘Iblis Dalam kandungan’ dibintangi oleh Nafa Urbach, Ali Syakieb, Denira Wirahuna, Adhiyat, Inggris Widjanarko, Ananda George, Anggia Chan, Ghea Micheo, Rendy Herpy, Yati Surachman, Ian Darmawan, dan Ferensa Thitania.