Will Smith Dilarang Hadiri OSCAR sampai 10 Tahun

Will Smith Dilarang Hadiri OSCAR sampai 10 Tahun, Buntut dari pemukulannya

JEPANG JUARA – Akhirnya keputusan terhadap aktor Will Smith yang melakukan tindakan tidak terpuji pada acara Academy Awards (OSCAR) diganjar dengan dilarangnya dia menghadiri OSCAR selama 10 tahun.

Ganjaran atau hukuman terhadap Will Smith merupakan buntut dari Will Smith yang memukul (menampar) komedian Chris Rock di atas panggung penghargaan Academy Awards.

Will Smith tersinggung karena Chris Rock mengejek Istrinya

Saat membawakan acara Academy Awards, Chris Rock bercanda dengan mengucapkan beberapa kalimat GI. Jane yang merujuk pada Jada Pinket, istri Will Smith yang berambut botak karena penyakit Alopecia, kebotakan.

Saat itu masih terlihat cair dan pengunjung juga tertawa, namun ketika Will Smith melihat Jada Pinket yang memutar bola matanya saat itu, Will Smith langsung mengerti bahwa istrinya tersinggung.

Smith langsung maju keatas panggung dan menampar Chrish Rock. Suasana semakin panas dan juga kaku karena Smith beberapa mengucapkan:

“Jauhkan nama istriku darimu” sambil terlihat marah.

Suasana OSCAR pun semakin tegang setelahnya. Untungnya Chris Rock cukup dewasa dan membuat suasana cukup tenang. Setelahnya bulana bulanan aksi penamparan Will Smith terhadap Chris Rock pun menggelinding.

Baca Juga  Adele rilis single terbarunya dengan judul 'Easy on me'

Artis Hollywood dan juga netizen seolah terbelah opini dengan aksi Will Smith di atas panggung tersebut.

Mereka sangat mendukung pada Will Smith yang dengan hebat berdiri menjadi tameng bagi istrinya, tapi sisanya mengejek Will Smith karena dulu dia juga tidak beda dengan Chris Rock yang mengejek orang lain. Lalu tindakan Smith juga sangat buruk karena penyelesaian masalah harus dilakukan dengan cara kekerasan.

Buntut dari peristiwa tersebut, Academy Awards akhirnya memberikan hukuman bagi Smith untuk tidak menghadiri Academy Awards selama 10 tahun mendatang.

Saling memaafkan

Chris Rock dan Will Smithpun sudah saling memaafkan. Dalam instagramnya, Will Smith meminta maaf kepada Academy Awards karena tindakannya yang tidak terpuji dan solusi yang dia berikan berupa kekerasan.