Kekayaan Kim Kardashian darimana?

Kekayaan Kim Kardashian darimana?

JEPANG JUARA – Banyak yang mempertanyakan darimana kekayaan Kim Kardashian. Banyak yang tidak menyangka bahwa Kim yang tidak punya talenta ternyata masuk dalam deretan Billioner USA.

Meskipun awal kemunculan Kim bukan dari sebuah ajang atau talenta yang diperlihatkan, seiring berjalannya waktu, Kim menjadi sosok bisnis women yang diperhitungkan dalam dunia industri hiburan.

Berbagai usaha telah dia kembangkan sampai menjadi seorang billioner dan juga sosialita sukses saat ini.

Lalu, darimanakah kekayaan Kim Kardashian ini?

Kekayaan Kim Kardashian

kekayaan Kim diketahui lebih dari Rp25,8 Triliun. Dalam kurun waktu satu tahun terakhir saat pandemi, kekayaannya meningkat tajam.

Kosmetik

Tidak kalah sukses dengan adiknya Kyle, Kim juga membuka usaha kosmetik KKW Beauty yang didirikan pad 2017 lalu. Bisnis kosmetik banyak disukai sehingga maju pesat.

Produk pertama KKW Beauty adalah contour kit seharga USD 48 dan berhasil terjual dalam hitungan menit. Kim mendapatkan keuntungan USD 13 Juta dari penjualan itu. Tahun berikutnya Kim mendapatkan USD 100 Juta.

Baca Juga  Review Film The Unholly, Hati Hati Berdoa

Fashion

Merk pakaian Kim adalah SKIMS. SKIMS merupakan ready to wear dari Kim Kardashian yang banyak diminati sehingga sukses juga di pasaran. Kim mempunyai saham di SKIMS dengan jumlah USD 375 Juta atau sekitar Rp. 5,3 Trilyun.

Bahkan SKIMS juga menerima penghargaan sebagaiĀ Brand Innovator di tahun 2021 dari majalah Wall Street Journal (WSJ).

Reality Show

Keeping Up with the Kardashian merupakan acara reality show yang bercerita tentang keluarga Kim Kardashian dan keluarga yang fenomenal. Acara ini mendapatkan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah pertelevisian Hollywood.

Karena Kim berperan sebagai Produser Eksekutif dari Keeping Up with the Kardashian maka memiliki pendapatan yang lebih besar dari saudarinya yang lain seperti Kendall, Kylie, Chloe, ataupun Kourtney.

Aplikasi Game

Tahun 2014, Kim Kardashian telah merilis aplikasi game untuk handphone yang bernama Kim Kardashian: Hollywood. Menurut data The New York Times, Kim Kardashian berhasil mendapatkan keuntungan hingga mencapai USD1,6 Juta di lima hari pertama perilisan.

Endorsement

Kim terkenal sebagai sosok sosialita yang gaya dan juga kehidupannya menjadi magnet tersendiri bagi siapapun. Oleh karena itu, banyak sekali brand yang ingin bekerja sama dengan Kim Kardashian.

Baca Juga  8 Negara ini mempunyai Miss Universe terbanyak sepanjang sejarah

Tarif Kim dikabarkan mencapai ratusan juta sampai milyaran rupiah.

Itulah kekayaan Kim Kardashian, sosok yang awalnya disepelekan yang kini menjadi seorang bisniswoman.