E-Sport Manula Jepang Berkompetisi

E-Sport Manula Jepang Berkompetisi

S2, Perusahaan server asal negeri sakura, Jepang mengumumkan bahwa mereka akan mendirikan tim e-sports profesional yang anggotanya akan terdiri dari para lanjut usia (lansia) yang akan diikut sertakan dalam turnamen atau kompetisi. Tim ini akan menjadi tim pertama yang ada di Jepang.

Pemain berusia 65 tahun

Anggota tim lanjut usia untu e-sports tersebut merupakan penduduk dari Prefektur Akita, timur laut Jepang, berusia 65 tahun ke atas. Para lansia tersebut akan disebut Matagi Snipers. Matagi adalah sebutan pemburu tradisional Jepang.

S2, yang berbasis di kota Akita, Jepang ingin merekrut sekitar 10 anggota untuk tim pada akhir Agustus, terlepas dari apakah mereka memiliki pengalaman dalam permainan komputer atau tidak.

Perusahaan ingin tim berpartisipasi dalam kompetisi dan streaming video mereka bermain game untuk memperoleh pendapatan.

Tim e-sports profesional senior atau lanjut usia telah dibentuk di Swedia dan di tempat lain, dengan beberapa bersaing di kompetisi internasional.

Boy, Wasit Tinju Indonesia Pertama di Olimpiade Tokyo

Baca Juga  Lowongan pemagangan - Internship Indomaret 2021

Boy, salah satu wasit kebanggaan Indonesia yang akan mewakili Indonesia sebagai wasit tinju pertama yang akan menjadi penengah di olahraga sejagat tersebut.

Selengkapnya: Boy, wasit tinju pertama Indonesia

Olimpiade Tokyo Jepang diselenggarakan pada tahun 2021, meskipun disebutnya Tokyo 2020. Hal ini karena korona yang melanda negara negara lain di dunia, maka olimpiade sejagat yang sedianya akan dilaksanakan pada tahun 2020 harus ditunda setahun pada tahun 2021.

Tokyo 2020 juga menandakan sebagai olimpiade atau pesta olahraga sejagat yang penontonnya sedikit, padahal tuan rumah telah menyiapkan pagelaran akbar 4 tahunan tersebut sebagai ajang elit yang akan mengenalkan Jepang pada dunia lebih besar lagi.

Urutan pertama yang paling banyak mendapatkan medali emas adalah USA. Sementara itu, Indonesia mendapatkan emas berharganya dari ganda putri Greysia dan Apriyani. Ini merupakan ganda putri Indonesia pertama yang mendapatkan emas selama olimpiade berlangsung sampai saat ini.

The Minion dan Daddy tumbang dan gagal mempersembahkan emas kepada sang merah putih pada olimpiade musim panas 2020 di Tokyo.

Baca Juga  Karoshi, Meninggal karena kerja berlebihan

Olimpiade musim panas selanjutnya akan dilaksanakan di Paris Prancis, sedangkan olimpiade musim dingin olimpiade akan dilaksanakan di Beijing, China.

Selengkapnya: keuntungan bekerja di Jepang

Olimpiade Tokyo Jepang 2020

Amerika serikat akan menjadi tatapan dunia karena atlet atlet yang akan mereka kirimkan untuk pesta olahraga sedunia akan diisi oleh atlet berbakat dan terkenal dunia. Mereka juga seperti tahun tahun sebelumnya akan diprediksi menjadi juara utama dalam pesta olahraga setiap 4 tahun tersebut.

Cabang olahraga yang dinantikan akan menyumbangkan emas dari tim USA adalah dari basket, volley, senam, gulat, dan menembak.

Untuk urutan kedua dalam pemenang olimpiade adalah negeri tirai bambu, China. China juga sepertinya akan menjadi kandidat kuat untuk menduduki 3 terbesar karena banyaknya cabang olahraga yang diikutsertakan dengan atlet berbakatnya.

Saat ini, poin unggul China yang bisa dipetik dari cabang olahraga di olimpiade Tokyo jepang adalah badminton, tenis, selam, angkat berat, menembak dan senam.

Cabang yang paling besar dimenangkan adalah badminton. badminton adalah cabang bulu tangkis yang sangat terkenal bagi publik China dan sepertinya akan menjadi cabang olahraga yang akan menyumbangkan emas di olimpiade.

Baca Juga  Olimpiade, Pesta Olahraga di Seluruh Dunia

Untuk tuan rumah sendiri, Jepang akan kuat diberbagai bidang, salah satunya di badminton, gulat, skateboard, renang dan senam.

Bagaimana kans Indonesia dalam memenangkan olimpiade? Saat ini tim Indonesia belum mengirimkan tim terbaiknya. Disamping ada covid 19, beberapa cabang utama yang menjanjikan masih dari bulutangkis dan angkat berat saja. Semoga kedepannya Indonesia bisa menghasilkan atlit atlit berbakat dalam cabang olahraga lainnya.