Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Superhero atau pahlawan super baru yang lahir di acara TV Amazon memiliki akhir yang epik. Serial yang berisi 8 episode di amazon memuaskan siapa saja yang menontonnya, bahkan menginginkan kelanjutan dari film Invincible ke season 2.

Saking suksesnya seri Invincible, sudah pasti Amazon akan membuat seri lanjutan yang sudah dikonfirmasi di season 2 dan season 3 Invincible.

Kesuksesan film superhero baru Invincible

Invincible, Film Superhero terbaru Amazon

Invincible begitu digemari semua orang karena cerita dan juga gambar-gambarnya yang sangat menarik sehingga siapa saja akan mudah jatuh cinta.

Beberapa karakternya seperti superhero superman super kuat, namun dalam film ini ada cerita baru yang dihadirkan.

Baca Juga:   Emma Raducanu kalah setelah sebelumnya menang di US Open

Selengkapnya di sini: Superhero Hawkeye dan kate Bishop bertemu

Film Invincible  karya Robert Kirkman

Robert Kirkman dan kawan-kawan membuat Invincible begitu apik sehingga 8 episode berlalu dengan cepat karena terasa mulus dan mudah diikuti.

Bahkan, adegan terakhir karakter Invincible menghadapi musuh yang kuat dan emosional menjadi meme yang tak terbantahkan.

Cerita Invincible

Invince berarti tak terkalahkan, mengacu pada pahlawan muda yang baru memulai karir di dunia kepahlawanan. Mark, karakter yang mengubah dirinya menjadi pahlawan dengan gelar Invincible. Kekuatan yang didapatnya berasal dari gen yang diturunkan oleh ayahnya yang juga merupakan superhero penakluk kejahatan: Omniman.

Kekuatan tersebut antara lain kekuatan tempur, bisa terbang, kuat, dan stamina yang luar biasa dibandingkan manusia biasa.

Baca Juga:   Ada 3 lagu sebelum Adele pilih 'Easy on me'

Omniman atau ayah Mark adalah pahlawan dari planet lain yang turun ke bumi.

Plot Invincible

Mark, bocah 17 tahun yang akan menjadi superhero berikutnya, bahkan akan berduet dengan ayah superheronya, Omniman. Dia masih berlatih dengan ayahnya yang telah menjadi superhero selama beberapa waktu ini.

Omniman hampir mirip dengan sosok superhero Superman, makanya banyak yang membandingkannya. Tapi dengan ide segar superhero yang menunda merusak bumi merupakan ide yang jarang sekali dihadirkan dalam sebuah film.

Namun, sosok pahlawan yang pernah menjadi ayahnya menyembunyikan sesuatu yang lebih menakutkan. Ternyata ayahnya datang ke bumi sebagai superhero bukan untuk melindungi, tapi untuk menghancurkan bumi.

Akankah Mark menyetujui ide gila Omniman untuk menghancurkan bumi?

Baca Juga:   Berbagai kehebohan Setya Novanto: Bawa Ponsel ke Lapas