Berbagai kehebohan Setya Novanto: Bawa Ponsel ke Lapas

Setya Novanto Kembali Berulah: Bawa Ponsel Sampai Sel Mewah

Koruptor mega proyek E-KTP Setya Novanto kembali disorot dan viral di media sosial terkait kepemilikan handphone di lapas. Banyak yang mengkritisinya, apakah ada perlakuan khusus untuk Setya Novanto?

Setya Novanto merupakan tersangka korupsi E-KTP yang sebelum viral kepemilikan HP di lapas, dia juga viral terkait sel mewahnya di lapas Sukamiskin. Hal itu terungkap saat Tim Mata Najwa bersama Sri Puguh Budi Utami yang saat itu menjabat sebagai Direktur Jenderal Pemasyarakatan melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah sel di Lapas Sukamiskin pada Juli 2018

Berbagai kehebohan Setya Novanto: Bawa Ponsel ke Lapas

Tim Najwa dan rombongan Sri Puguh Budi Utami, dkk mendapati sel Setya Novanto lebih mewah dari sel lainnya. Hal ini terlihat dari tumpukan koran, roti tawar, mi instan, air mineral dalam galon, bahkan ada parfum Victoria’s Secret.

Namun dalam Mata Najwa (25/7/2018), Yasonna Laoly menegaskan bahwa itu bukan sel Setya Novanto.

“Itu bukan sel Nazaruddin dan sel Setya Novanto,” ucap Yasonna.

Daftar Isi

Setya Novanto Bawa Ponsel

Kini Setya Novanto membuat geger dunia maya kembali ketika foto di lapas dengan ponsel dihadapannya viral beredar. Dalam gambar tersebut ada mantan walikota Bandung Dada Rosada dan pria lain juga yang sedang memainkan ponsel.

Kalapas Sukamiskin Elly Yuzar mengatakan bahwa telah mengecek kebenaran gambar yang berisi Setya Novanto dan ponselnya. Setelah itu dikemukakan bahwa foto tersebut diambil pada 2020 saat masih dalam suasana idul Fitri.

Elly tidak menjelaskan darimana Setya Novanto mendapatkan ponsel tersebut. Namun dia menegaskan bahwa narapidana idak diizinkan membawa ponsel kedalam lapas.

Setya Novanto atau Setnov merupakan terpidana kasus korupsi KTP Elektronik yang membuat negara rugi Rp2,3 triliun. Pada 2018, majelis hakim PN Tipikor Jakarta memvonis Setnov dengan 15 tahun penjara, denda Rp500 juta dan hak politiknya dicabut selama 5 tahun setelah menjalani pidana pokok.

Setya Novanto Viral

Bukan kali ini saja Setnov viral. sebelumnya dia juga viral sebagai pejabat yang keplanya benjot karena menabrak tiang listrik. Banyak yang mengucapkan turut berduka cita atas melengkungnya tiang listrik, bukan Setnov.

Selengkapnya:  21 Under 21 Billie Eilish dan Olivia bersinar

Benjut Setnov yang seperti bakpau menjadi bulan bulanan netizen karena akibat tabrakan mobilnya, padahal mobilnya tidak begitu parah dalam menabrak tiang.

Nia Ramadhani ditangkap polisi karena narkoba

Artis tanah air dan juga istri pengusaha Ardi bakri ditangkap kepolisian terkait kepemilikan barang narkoba. Dia ditangkap bukan hanya sendiri, tapi juga dengan suaminya.

Nia Ramadhani dikenal publik ketika membintangi sinetron fenomenal yang berjudul Bawang Merah dan Bawang Putih yang tayang di televisi Indonesia. Berkat perannya yang bagus tersebut, dia kenal publik.

Kehidupannya berubah drastis ketika dia menikah dengan salah satu pengusaha muda terkenal Indonesia, Ardi Bakri. Dia memfokuskan diri menjadi seorang istri dan ibu yang baik bagi keluarganya. meskipun begitu, dia masih aktif sebagai MC dan juga endorse di instagramnya.

Nia ditangkap polisi karena memiliki narkoba. Nia diduga stress karena pemberlakuan lockdown yang selama ini dilakukan karena covid 19. Dia tidak bisa kemana mana yang mengakibatnya mencoba coba narkoba.

Karena saat ini Nia dan suaminya hanya pengguna, maka hanya akan direhabilitasi saja. Tapi polisi masih menyelidikinya. Jika statusnya bukan hanya pengguna, maka akan dinaikkan dan dipenjara sesuai dengan undang undang yang berlaku.

Selengkapnya:  Review Film The Unholly, Hati Hati Berdoa

Ardi Bakri adalah suami sekaligus anak dari pengusaha terkenal di Indonesia, Abu Rizal Bakri yang memiliki stasiun TV ONE.