SMALL SEO

Kenapa cek plagiarisme Smallseotool Copyscape Atau 1teks hasilnya beda?

Jika Anda akan memeriksa artikel untuk blog agar bebas dari plagiarisme, situs web mana yang akan Anda gunakan? Pemeriksa plagiarisme Smallseotool? Copyscape? Atau 1 teks?

Cara Memeriksa Artikel Plagiarisme – SmallSeo Vs. 1 teks

Kenapa cek plagiarisme Smallseotool Copyscape Atau 1teks hasilnya beda?

Ketiga website ini sering digunakan untuk mengecek apakah artikel tersebut asli atau terindikasi plagiat. Tapi, ketika dicek kok hasilnya beda. Bahkan ada juga artikel blog yang awalnya kita buat, tapi terindikasi plagiat. Bagaimana bisa ya?

Baca Juga: Pengalaman seleksi penulis Mybest

Kalau soal copywriting kadang kita bingung, apakah sesuai standar atau ada artikel plagiat di dalamnya? Sayang sekali jika artikel yang sudah dibuat ternyata terindikasi plagiat.

Setelah saya mencari informasi, saya mendapat info di FB dari seorang anggota bernama Aswin. Isi artikel yang dia buat menurut saya cukup representatif dan isinya cukup menarik.

Selengkapnya:  Kashikoi LPK bahasa Jepang untuk persiapan magang

Berikut isi artikel yang dia posting di FB:

Apa perbedaan antara situs plagiarisme ini?

Jika Anda mengecek artikel di ketiga website online tersebut, maka pasti akan ada artikel yang terindikasi tidak memenuhi syarat sebagai artikel asli. Bagaimana bisa seperti itu?
Smallseotool dan Copyscape mendefinisikan bahwa plagiarisme adalah rangkaian kalimat yang sama persis dengan blog atau website lain.

Baca Juga: Link ujian bahasa Jepang

Sedangkan 1text mendefinisikan bahwa plagiarisme adalah ketika ada beberapa kata yang sama dalam 1 kalimat, dengan kata-kata yang ada dalam kalimat di situs lain.

Inilah alasan utama mengapa copyscape dan smallseotool memiliki hasil penilaian yang berbeda dengan 1text

Jika Anda membaca dengan baik, maka hasilnya akan berbeda, bukan? Jadi jangan kaget dan kesal dulu. Banyak yang menyimpulkan bahwa lebih baik menggunakan Smallseo cukup untuk memeriksa apakah artikel itu asli atau tidak.

Lalu, apakah ada pengaruhnya terhadap adsense?

Cara Memeriksa Artikel Plagiarisme – SmallSeo Vs. 1 teks

Puluhan blogger senior menyatakan lulus copyscape atau smallseotool 100% sudah cukup untuk mendaftar adsense, dan aman untuk diterima.
Nah, 1text sendiri tentunya lebih berhati-hati daripada dua pemeriksa plagiarisme smallseotool dan copy scape.

Selengkapnya:  Cara menolak orang yang berhutang

Kesimpulannya:

Setidaknya semua artikel Anda lolos copy scape n smallseotool 100%. Jika masih ada sesuatu yang dianggap plagiat oleh 1teks, akan lebih baik jika diperbaiki.
*Insight saja

Bagaimana, isinya cukup mencerahkan kan? Kita tidak perlu lagi takut artikel kita tidak original. Btw, banyak juga yang bilang bahwa 70% dari smallseo pass juga cukup dan artikel di blog bisa didaftarkan ke Adsense.

Btw, dari pengalaman saya, Anda juga bisa mendaftar Adsense lho

Baca juga: Mode manual penggunaan hape

Perbedaan dan persamaan Smallseo dan 1teks

Ada beberapa orang yang suka artikelnya di cek dengan 1 teks karena katanya lebih bagus dalam mengecek data plagiatnya, tapi ada juga yang tidak suka.

Hal ini tentunya standar yang digunakan oleh 1 teks dan smallseo berbeda. dari pengalamanku, 1teks begitu “keras” sehingga hampir tulisan apapun terlihat plagiat, padahal tidak semuanya isinya plagiat lho.

Jujur, aku lebih suka smallseo karena aku pikir isi artikel cukup 85% ketas juga sudah cukup dan bebas dari plagiat. Makanya aku lebih sering menggunakan smallseo daripada 1teks. tapi untuk sesekali tidak masalah sih.

Selengkapnya:  Film Dragon Zakura 2, Cara Masuk Universitas Terbaik Tokyo

Bagi yang suka membeli artikel dari orang lain, aku sarankan untuk mengecek artikelnya dengan smallseo atau 1 teks karena kalian bisa tahu apakah artikel tersebut plagiat atau tidaknya.

Aku jarang menggunakan kedua cek plagiator tersebut karena beberapa artikel yang aku buat biasanya dengan bahasa aku sendiri, jadi sudah dipastikan isinya orisinal.