Mantan istri Dzikri Daulay menikah lagi dengan Alvin anak Ustadz Arifin Ilham

Mantan istri Dzikri Daulay menikah lagi dengan Alvin anak Ustadz Arifin Ilham

Lambe Turah mengabarkan foto viral yang penuh kejutan dengan gambar Alvin, anak ustadz Arifin Ilham dan mantan istri Dzikri Daulay menikah yang diposting pada Sabtu (14/8).

Belum diketahui dimanakah tempat diadakan resepsi pernikahan antara mantan istri Dzikri daulay dan juga mantan suami dari Larissa Chou yang beberapa bulan kemarin baru saja bercerai.

Manajer Alvin belum bisa memastikan kapan pernikahan tersebut terjadi

Kabar baik ini juga masih belum dipastikan oleh manajer Alvin Faiz, Adit yang masih terkesan tertutup.

Adit mengaku baru tahu pernikahan antara Alvin dan Henny Rahman dari media yang memberitahukannya.

“Saya aja nggak tahu (soal pernikahan), ini saya baru tahu dari media nih,” ucap Adit sang manajer melalui sambungan telepon yang dikutip dari Liputan6.com.

Adit mengatakan bahwa Alvin belum pernah membicarakan soal pernikahan dengan Henny Rahman setelah bercerai dari Larissa Chou. Menurutnya, orang-orang terdekat Alvin juga tak mengetahui kabar pernikahan tersebut.

Selengkapnya:  A Quiet Place Part II Review

Kabar mengejutkan dari putra sulung ustadz Arifin Ilham dan Henny Rahman ternyata mendapat sambutan baik dari mantan mereka.

Dzikri Daulay memberikan komentar di sosial medianya terkait pernikahan Alvin dan mantan istrinya.

Mantan istri Dzikri Daulay menikah lagi dengan Alvin anak Ustadz Arifin Ilham

“Semoga kalian semua bahagia hari ini”, ucap Dzikri Daulay.

Bukan hanya mantan dari Henny Rahman yang mengaku gembira mendengar mantannya telah menikah lagi. Mantan istri Alvin Faiz juga memberikan selamat melalui instagramnya dengan gambar anak mereka.

Mantan istri Dzikri Daulay menikah lagi dengan Alvin anak Ustadz Arifin Ilham

“Salam bahagia dari kami”, tulis Larissa Chou di Instagramnya.

Alvin merupakan anak laki laki dari ustadz kondang Arifin Ilham yang sebelumnya viral karena menikah dengan seorang perempuan muda mualaf keturunan China. Umur Alvin yang masih belasan tahun banyak dipertanyakan oleh orang orang apakah cukup dewasa dalam mengemban tugas sebagai suami dan kepala keluarga nantinya.

Istri Alvin sendiri (saat ini) merupakan seorang selegram yang juga seorang mantan istri dari teman Alvin: Dzikri Daulay.

Pernikahan keduanya yang cukup cepat membuat netizen bertanya tanya, apakah ini adalah alasan dari Larissa Chou sebelumnya yang bilang bahwa Alvin dengan perempuan lain saat masih menikah dulu.

Selengkapnya:  Boy Pohan, Wasit Tinju Indonesia Pertama di Olimpiade Tokyo 2020

Semoga langgeng pernikahan Alvin dan Henny Rahman.

Baca Juga: Wasiat ustadz Abdul Somad

Taylor Swift akan rilis album RED TV

Taylor Swift, penyanyi country yang kini menjadi pop sensasional akan merilis album ulangnya pada November 2021 mendatang. Alabum yang akan dirilisnya adalah RED TV. Adalam album RED TV nanti, fans sangat menunggu lagu yang menjadi fenomenal karena liriknya yang bercerita tentang percintaan Swift dan Jack Gyllenhall, apalagi terkait syalnya yang tertinggal di saudara perempuan jack.

RED TV merupakan proyek dari penyanyi Taylor Swift yang akan merilis ulang seluruh album masa lalunya karena terkait kontrak dengan label sebelunya. Saat ini Swift baru merilis album ulang Fearless TV yang terjual lebih dari 200 ribu kopi di minggu pertamanya. bahkan Swift diprediksi akan menjual lebih dari 500.ooo kopi selama 2021 ini. Apakah prediksi ini akan tepat?

Seperti yang kita ketahui, hanya 2 artis yang masih bisa menjual ratusan ribu kopi atau bahkan jutaan kopi selama perilisan album di minggu pertama: Adele dan Taylor Swift.

Selengkapnya:  Daftar Pemenang MTV VMA 2021 Justin Bieber Menang

Saat ini masih belum ada kabar apakah Adele akan merilis album atau tidak. tapi kuat dugaan bahwa Adele akan merilis album dari beberapa tanda yang ditunjukkan di instagramnya. Judul album yang kemungkinan akan rilis dari album Adele nanti kemungkinan berjudul 30, sesuai dengan umur Adele saat membuat album.

Adele sebelumnya merilis album dengan angka numerik yang merunut pada umurnya, 19, 21 dan 25. Ketiga album tersebut sukses dipasaran.