2NE1 tampil di Coachella 2022? Bakal Reuni?

2NE1 Tampil di Coachella 2022? Bakal Reuni?

JEPANG JUARA – 2NE1 tiba tiba muncul di Coachella 2022 dan membuat publik histeris, apalagi penggemar Kpop yang telah merindukan aksi panggung CL, Minzy, Dara dan Park Bom.

Minzy, anggota termuda dari girlband Kpop 2NE1 mengatakan bahwa rencana reuni 2NE1 sejak perayaan ulang tahun CL.

2NE1 telah bubar

Girlband 2NE1 saat ini telah bubar sebagai girlband. Sudah beberapa tahun tidak aktif sejak keempatnya membubarkan diri.

Prestasi 2NE1 yang membanggakan dan membuat blackjack (fans) suka adalah karena lagu lagu 2NE1 sangat menarik dan asyik untuk dibuat dance.

Lagu lagu 2NE1 yang sukses dipasaran, bahkan menjadi song of the year adalah im the best, lonely, dll. Mereka bahkan menggondol penghargaan MNET tertinggi dengan merebut song of the year, album of the year, dan best new artist.

Maka, ketika secara tiba tiba girlband 2NE1 muncul dipublik pada gelaran Coachella 2022 sangat mengejutkan bagi siapapun yang mendengarnya.

“Saya telah diberitahu tentang Coachella sejak ulang tahun CL,” ucap Minzy dalam sesi wawancara bersama Star News, dilansir dari Naver pada Senin (18/4).

Baca Juga  Lagu terbaru Taylor Swift 'All Too Well' (Taylor Version) memuncaki Billboard 100

“Sambil mempersiapkan penampilannya, kami saling berbagi tentang cerita kehidupan satu sama lain, berbagi pikiran kami tentang penampilan itu, dan dengan tulus berbicara tentang para penggemar yang menunggu kami,” tambahnya.

Awalnya Minzy dkk khawatir terkait dengan tanggapan penggemar tentang penampilan mereka, tapi dengan tanggapan positif yang diterima, dia sangat senang dan berterimakasih.

3 Artis Indonesia tampil di Coachella 2022

Bukan hanya 2NE1 yang menjadi penampil pada gelaran Coachella 2022, tapi 3 artis muda Indonesia juga membawa kebanggaan tersendiri karena Rich Brian, NIKI dan Warren Hue ikut merampaikan Coachella 2022.

Mereka bertiga merupakan artis di naungan management 88rising.

Penampilan Rich Brian bahkan menggunakan visual background dengan ikon Jakarta, Tugu Monas.

Bagaimana penampilan mereka dalam acara festival musik terbesar di Amerika tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published.