Sinopsis Film Ready Player One yang disutradarai Steven Spielberg

Sinopsis Film Ready Player One yang disutradarai Steven Spielberg

JEPANG JUARA – Salahsatu film yang disutradari oleh Steven Spielberg adalah Ready Player One. Film garapan sutaradara Ready Player One memang tidak diragukan lagi kualitas filmnya.

Film Ready Player One merupakan skenario dari Zak Penn dan Cline. Film tahun 2018 ini akan tayang di TV Indonesia.

Bukan hanya digarap oleh sutradara kenamaan papan atas Hollywood, film yang berjudul Ready Player One juga dibintangi aktor-aktor papan atas hollywood, seperti Tye Sheridan,  Lena Waithe, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, T.J. Miller, Simon Pegg, dan juga Mark Rylance.

Sinopsis dari Film Ready Player One

Film Ready Player One berlatar kejadian tahun 2045, saat sebagian besar manusia menggunakan OASIS, yaitu simulasi tentang realitas virtual, sebagai cara untuk melarikan diri dari dunia yang nyata.

Dalam realita dystopian 2045, orang-orang berusaha melarikan diri dari realita melalui dunia hiburan realitas virtual yang disebut OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation).

Baca Juga  Album Midnights Taylor Swift Terjual 800 ribu sehari

Game simulasi tersebut dibuat oleh seorang yang pintar, James Halliday dan Ogden Morrow dari Gregarious Games.

Wade, seorang pemuda mencoba masuk ke dalam dunia game tersebut. Dia merasa nyaman ketika berada di dunia OASIS yang menurutnya sangat nyaman dibandingkan dengan dunia nyata. Hal itu masuk akal karena OASIS berjalan secara ideal.

Pendiri OASIS, yaitu james Halliday mengadaan sayembara untuk mencari telur paskah yang dia letakkan di dalam game secara virtual.

Peserta yang bisa menemukan dan membawa telur paskah tersebut akan diberikan imbalan.

Wade jelas saja tertarik dengan sayembara tersebut. Dia suka OASIS, dan kini malah mendapatkan tambahan semangat karena ada imbalan bagi yang menemukannya. Meskipun begitu, sayembara tersebut tidaklah mudah.

Lomba tersebut sebenarnya telah dilaksanakan selama bertahun tahun, tapi masih belum ada yang berhasil menemukannya.

Akankah wade berhasil menemukan telur paskah yang menjadi sayembara tersebut? Lalu, rintangan apakah yang akan wade hadapi ketika ikut dalam sayembara pencarian telur paskah tersebut?

Baca Juga  Billie Eilish, 'Sorry im not Beyonce' Kenapa ya?

Silahkan saksikan film Ready Player One di TV kesayanganmu.

Baca Juga: Film Seri Netflix Hearstopper yang diganjar 100 oleh Rotten Tomatoes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *