Link Kanji JLPT N5 dan N4

Link Kanji JLPT N5 dan N4

KANJI N5 KANJI N4 KIRA KIRA NIHONGO BAHASA JEPANG PARIWISATA 1 BAHASA JEPANG PARIWISATA 2 BAHASA JEPANG SAKURA 1 BAHASA JEPANG SAKURA 2 BAHASA JEPANG SAKURA 3 SKENARIO SAKURA NIHONGO RAKU RAKU POSTER GRAMMAR BHS JEPANG LEARN KANA
Silahkan Download di Atas!

JEPANG JUARA – Bagi yang ingin belajar bahasa Jepang, khususya kanji JLPT N5 dan JLPT N4, bisa download linknya yang ada di bawah ini.

Kanji kanji yang ada di deretan ini bisa digunakan secara drill dan juga kanjinya sering muncul di JLPT.

Jika kamu sering latihan kanji bahasa Jepang JLPT N5 dan JLPT N4, maka kemungkinan kamu akan lolos JLPT akan semakin besar.

Baca Juga: Gaji kerja di Jepang

Bisa menentukan Gaji

Jika kamu bisa lolos JLPT dengan nilai yang baik, beberapa perusahaan akan memberikan bonus atau gaji tambahan karena kemampuan bahasa Jepang kamu baik. Jumlah bonusnya tergantung perusahaannya.

Cuma, bagi yang ingin dinilai perusahaan karena bahasa Jepangnya, aku saranin minimal JLPT N3, bukan JLPT N5 dan N4 karena masih awal. Tapi, bukan berarti tidak berguna ya.

Jika kamu punya JLPT N5 atau JLPT N4, maka kamu bisa apply untuk kerja magang di Jepang sesuai dengan kebutuhannya. ya, sebisa mungkin JLPT N4 sih baiknya.

Jika bisa bahasa Jepang JLPT N5 atau N4, maka setidaknya kamu bisa survive saat di Jepang nanti dan mengerti instruksi sederhana saat bekerja nanti.

Baca Juga: Gaji Interpreter bahasa Jepang

Buku bahasa Jepang Minna no nihongo

Bagi yang ingin download buku minna no nihongo 1 pdf, silahkan klik link Minna no nihongo 1. 

Di artikel tersebut ada info terkait buku minna no nihongo. Info JLPT Indonesia juga ada, jadi cukup komplit. Oh iya, tambahan, jangan lupa belajar kanji jlpt n5 agar lolos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *