Bisnis kecil kecilan yang menguntungkan, Ibu ibu juga bisa
Pergikuliner.com

Bisnis kecil kecilan yang menguntungkan, Ibu ibu juga bisa

CONTOH MENSETSU WAWANCARA BHS JEPANG WEBSITE DOWNLOAD BUKU WEBSITE DOWNLOAD EBOOK LIST DOWNLOAD
Silahkan Download di Atas!

JEPANG JUARA – Jaman sekarang harus kreatif agar roda ekonomi keluarga terus bergerak lancar. salah satunya adalah dengan berbisnis kecil kecilan, bahkan ibu rumah tangga juga bisa.

Ibu rumah tangga yang identik 24 jam di rumah wajib kreatif karena dia akan gampang merasa bosan jika hanya mengurus anak dan suami.

Jika Ibu rumah tangga bisa berbisnis, maka bukan hanya meringankan suami yang bekerja untuk keluarga, tapi siapa tahu sang istri juga bisa bantu diri sendiri, bahkan orang lain.

Salah satu bisnis kecil kecilan yang menguntungkan dijalankan oleh ibu rumah tangga adalah beberapa bisnis yang tidak menyita waktu bersama keluarganya, bahkan biasanya kerjaan tersebut serasa menyelam sambil minum susu. Hehehe.

Bisnis kecil kecilan dengan omset puluhan bahkan ratusan ribu rupiah bisa didapatkan jika kreatif dalam berwirausaha.

Berikut ini adalah bisnis kecil kecilan yang modalnya tidak besar, tapi cukup membantu perekonomian keluarga.

Baca Juga  Warga Korea Utara dilarang tertawa atau tersenyum; jika melakukannya akan ditangkap polisi

Table of Contents

Bisnis kecil kecilan yang untung lumayan

Jualan gorengan

Jualan gorengan di pinggir jalan atau dititipkan diwarung warung sangat praktis. Disamping caranya tidak begitu susah, untungnya lumayan karena siapapun pasti suka dengan gorengan.

Ibu rumah tangga bisa menitipkan diwarung atau jualan sendiri di depan rumahnya.Pada pagi hari dan sore hari merupakan waktu yang tepat ketika banyak orang yang sedang mencari makanan.

Baca Juga: Aplikasi penghasil uang

Dropship

Bagi yang sering belanja online, coba deh belajar cara dropship di e commerce karena kamu bukan hanya beli barang secara online, tapi kamu juga jualan. Kamu tidak perlu modal besar karena hanya menawarkan barang di toko online. Kamu bisa gunakan Tokopedia, Shopee, Lazada dan lainnya sebagai tempat untuk jualan yang hasilnya lumayan lho.

Bagaimana? Tertarik untuk berbisnis kecil kecilan? Ingat, dengan bisnis ini kamu bisa lebih mandiri dan siapa tahu kamu akan menjadi jutawan bahkan milyarder selanjutnya di Indonesia.

Baca Juga  Ini yang dilakukan BLIBLI untuk berantas barang palsu dan bajakan

Seperti Nabi Muhammad dan Khadijah yang seorang pebisnis yang hidupnya akan jauh lebih bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

Semoga bermnfaat dan selamat berbisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *