HOSTING VPS MURAH

Hosting VPS Murah Digital Ocean

KLIK DI SINI KURIKULUM MERDEKA BAHASA JEPANG VERB BAJEP ASLI VERB BAJEP JAWABAN
SILAHKAN DOWNLOAD VERB BAHASA JEPANG DI ATAS!

FUJIHARU – Mau hosting VPS yang murah dan bagus? Aku sih rekomendasikan vps murah dari Digital Ocean karena cara penggunaan VPS yang mudah dan nyaman.

Sebelum kamu buat blog, alangkah baiknya kamu menggunakan hosting yang VPS karena bisa digabungkan dengan blog blog lain dan kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan Digital Ocean VPS, aku semakin mudah dalam berblogging.

Di mana hosting VPS yang bagus dan Murah?

Jika kamu tanya dimana hosting murah dan bagus, aku sih merekomendasikan yang dari Digital Ocean karena murah dan mudah penggunaannya.

Hosting di Indonesia

Sebenarnya hosting blog terkenal juga disarankan oleh teman teman blogger sih, tapi ketika aku coba beberapa produknya, masih belum puas, makanya aku pindah ke hosting VPS Digital Ocean.

Rekomendasi hosting

Nama berikut merupakan nama nama hosting dan domain yang terkenal di Indonesia. Beberapa teman bahkan merekomendasikan hosting tersebut.

1 Niagahoster

2 Rumahweb

3 IDWebhost

4 Hostinger

5 Jagoan Hosting

Shared Hosting atau VPS

Jika ditanyakan mana yang lebih bagus, aku pasti ilang VPS karena lebih besar dan cepat pastinya. Untuk harga masih bersaing, tapi kualitas jauh di VPS.

Pengalaman menggunakan Digital Ocean

Sebelum menggunakan VPS Digital Ocean, aku menggunakan shared hosting dari perusahaan hosting pertahun sekitar 300 ribu sampai 400 ribu.

Namun baru beberapa hari ternyata sudah penuh karena aku menggunakan level entry yang kecil. Saat itu blog juga sering down. Setelah berkonsultasi dimana hosting yang bagus, banyak yang merekomendasikan VPS Digital Ocean.

Biaya VPS Digital Ocean

Aku bayar perbulannya sekitar 6 dollar dengan spesifikasi 1G/ CPU, 25 GB/ SSD, 1000GB Transfer. Sebenarnya masih agak mahal menurut kantongku, tapi melihat progres blog dan kenyamanan yang didapat, harga 6 dollar sebulan sangat murah jadinya.

Silahkan lihat spesifikasi Digital Ocean berikut ini.

Biaya VPS Digital Ocean

Semoga informasi terkait hosting murah dan bagus Digital Ocean bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *