Venna Melinda diduga korban KDRT suaminya

Venna Melinda diduga korban KDRT suaminya

Jepang Juara – Venna Melinda viral akhir akhir ini, bukan karena prestasi baru dari mantan Putri Indonesia, tapi karena menjadi korban KDRT dari suami barunya, Ferry Irawan.

Saat ini Ferry Irawan masih menjadi saksi dalam kasus KDRT Venna Melinda. Ferry Irawan melakukan upaya untuk mendapatkan maaf dari Istrinya, Venna Melinda. Hal ini diucapkan oleh adik Venna Melinda, Reza Mahastra.

“Ya intinya dia menyampaikan, dia menyampaikan permintaan maaf melalui video,” ucap Reza Mahastra, adik sekaligus penasihat hukum Venna Melinda di Polda Jatim.

Dugaan KDRT dilakukan di kamar hotel tempat Venna Melinda menginap di hotel saat di Jawa Timur. Dari gambar yang beredar, Venna Melinda terlihat mengucurkan darah dari mukanya.

“Darah berceceran di lantai pojokan kamar, di selimut, tempat tidur, handuk,” Reza Mahastra.

Ferry diduga akan menghapus darah yang mengucur di wajah Venna, tapi dirinya kabur terlebih dahulu.

“Coba dihapus, tapi Bu Venna menolak karena mungkin traumatis (Kejadian sebelumnya tidak ada bukti). Fakta yang terjadi banyak keluar darah,” kata Reza.

Baca Juga  Taylor Swift akan merilis ulang seluruh album

“Mungkin beberapa kali tidak meninggalkan bekas (saat KDRT). (Minggu kemarin) batas terlewati dan banyak darah, sehingga melapor,” tambahnya.

Venna Melinda diduga mengalami KDRT cukup lama, tapi karena berusaha menutup aib dari rumah tangganya, lebih memilih diam, makanya pasangan Venna dan Ferry sering terlihat harmonis di televisi atau podcast youtuber tanah air.

Saat ini Venna Melinda masih di rawat di rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur. Anak bontotnya, Athalla Naufal mendampingi ibunya, sementara kakaknya Verrel masih berada di Jepang.

Venna Melinda dan Ferry Irawan merupakan pasangan selebritis yang terlihat rukun dan romantis di kamera. Saat keduanya akan menikah, banyak netizen yang julid karena sebelumnya Ferry diduga tidak bertanggung jawab sebagai suami dari istri sebelumnya.