Taylor Swift Rilis Album Baru MIDNIGHTS

Taylor Swift Rilis Album Baru MIDNIGHTS

Taylor Swift Rilis Album baru bertajuk, “Midnights” pada 21 Oktober 2022 lalu. Album baru ke sepuluh tersebut merupakan album yang diprediksi akan mengguncang industri musik.

Industri musik selalu menarik untuk dilihat ketika Taylor Swift merilis album baru. Hampir semua album yang dikeluarkan disukai oleh pecinta musik dari berbagai kalangan.

Meskipun Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi dan juga pengarang lagu dengan isi lirik terkait mantan pacar, tidak bisa dipungkiri bahwa Taylor Swift merupakan seorang pengarang lagu yang jenius.

Kata kata yang dituangkan dalam lagu diberbagai lagunya puitis sehingga banyak dijadikan sebagai rujukan sebagai lagu yang indah, bukan hanya dari komposisi lagu, tapi juga dari bahasa yang digunakan.

Midnights rilis setelah album RED TV

Taylor Swift sebelumnya merilis album lama yang didaur ulang dengan beberapa lagu From The Vault yang fresh dari lagu lama. Tujuan taylor merilis ulang lagu lagu lama di album tersebut karena ketidak samaan visi dengan pihak recording sebelumnya. Untuk memiliki hak penuh pada lagu dan juga album album terdahulunya, Taylor merilis ulang album tersebut. Saat ini baru 2 album yang telah dirilis ulang, Fearless TV dan RED TV.

Baca Juga  Will Smith Dilarang Hadiri OSCAR sampai 10 Tahun, Buntut dari pemukulannya

Banyak yang mengira bahwa Taylor Swift akan merilis album ulang lainnya, sampai Taylor menginformasikan di MTV bahwa album kesepuluh barunya adalah Midnights.

Midnights akan rilis pada 21 Oktober 2022. Untuk single utama dan juga video klipnya berjudul Anti Hero. Untuk video Anti Hero sendiri rilis pada pukul 19.00 WIB.

Rekor album Midnights

Rekor Midnight akan menjadi tonggak sejarah baru bagi industri musik dunia. Taylor Swift merupakan nama yang sudah dipastikan dalam jajaran musisi dunia terbaik yang selalu melahirkan album terbaik dan juga sukses dipasaran. Musisi lain yang sering mengguncang musik dunia adalah Adele yang bisa menjual albumnya jutaan copy hanya dalam beberapa minggu.

Midnights diprediksi akan terjual satu juta copy di decade ini, bahkan melebihi penjualan album Adele “30” yang hanya terjual 800 ribu an copy di minggu pertamanya.

Saat ini Taylor Swift telah membuat rekor sebagai artis pertama yang albumnya didengar lebih dari 180 juta kali di Spotify dan juga terjual 800 ribu hanya dalam satu hari.

Baca Juga  UAS Terkena Corona, Ini wasiat kepada anaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *