Album Midnights Taylor Swift Terjual 800 ribu sehari

Album Midnights Taylor Swift Terjual 800 ribu sehari

Album baru Taylor Swift rilis pada 21 Oktober 2022 lalu. Meskipun baru beberapa hari dalam perilisannya, album Midnights sukses dipasaran. Midnights bahkan memecahkan rekor besar di spotify dan platform musik lainnya.

Album Taylor yang berjudul Midnights merupakan album kesepuluh yang dirilis oleh penyanyi pop “Shake it Off” tahun ini. Dalam 2 tahun terakhir, Taylor Swift telah menelurkan album yang sukses dipasaran. Alabum sebelum Midnight merupakan album daur ulang RED TV yang sukses, bahkan memenangkan berbagai penghargaan seperti video klip terbaik MTV dan lainnya.

Penyanyi Taylor Swift merupakan penyanyi pop yang sebelumnya seorang penyanyi country. Untuk memperbesar musik dan fans, Taylor beranjak dari penyanyi country ke pop. Tapi, meskipun pindah jalur ke pop, taylor masih menjadi seorang yang jenius di musik.

Ketika masih menjadi penyanyi country, album Fearless nya mendapatkan penghargaan Grammy sebagai best album. Bahkan ketika pindah ke jalur pop, dia kembali mendapatkan best album Grammy dengan album 1989 dan Folklore.

Baca Juga  Adele bangga menyimpan bekas permen karet Celine Dion

Table of Contents

Midnights memecahkan banyak rekor

Dalam satu hari perilisan album Midnights, Taylor telah memecahkan rekor album yang paling banyak di dengar dalam satu hari dengan lebih dari 180 juta di 24 jam perilisannya. Hal ini tentu saja mematahkan rekor Drake yang didengar 155 juta dalam sehari perilisannya.

Sudah dipastikan Taylor juga akan membuat rekor sebagai artis pertama yang albumnya akan di dengar lebih dari 180 juta dalam minggu pertamanya. Saat ini hanya hanya Taylor Swift lah artis yang bisa mendominasi spotify di hari pertama bahkan minggu pertama perilisannya.

Untuk total penjualan album sendiri, sudah dipastikan dia akan membuat rekor sebagai artis yang berhasil menjual vynil sebabnyak 400 ribu lebih di hari pertamanya. Bahkan total keseluruhan album yang terjual dari album Midnight terjual lebih dari 800 ribu kopi dalam perilisan 24 jam.

Spekulasi tentang album Midnight akan terjual lebih dari 1,3 juta di minggu pertamanya. Dengan ini, Taylor Swift akan membuat rekor kembali sebagai artis yang berhasil menjual albumnya sejuta kopi lebih di minggu pertamanya. Album Taylor Swift terakhir yang bisa mendapatkan satu juta kopi lebih adalah Reputation.

Baca Juga  Taylor Swift Rilis "Wildest Dream" dari album 1989

Untuk album yang paling banyak terjual selama ini dipegang oleh album “25” milik penyanyi kelahiran Inggris, Adele yang menjual 3,3 juta lebih di minggu pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *